Aura Kasih Bantah Dituntut 5 Miliar

Jum'at, 04 Februari 2011 20:35 Penulis: Ahmat Effendi
Aura Kasih Bantah Dituntut 5 Miliar Aura Kasih
Kapanlagi.com - Penyanyi Aura Kasih sempat terkena masalah dan harus menghadapi tuntutan karena mangkir manggung. Ketika ditanyai mengenai perkembangan kasusnya tersebut, bintang ini mengatakan masih dalam proses perdamaian.

"Sedang dalam proses perdamaian, belum ada kabar dari siapa-siapa," katanya ketika ditemui di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Rabu (02/02/11).

Namun ia membantah jika sempat menghilang selama beberapa bulan karena terkena masalah ini. Bintang yang keranjingan musik Korea ini mengatakan bahwa dirinya tengah sibuk dengan pembuatan lagu baru.

"Nggak si, lagi istirahat aja lagi bikin lagu lagi, karena nggak punya lagu baru lagian juga nggak ngaruh juga," ucapnya yang hari itu sempat duet dengan penyanyi baru Vicky Shu.

Menurutnya kasus tersebut juga tidak berpengaruh kepada karirnya. "Nggak (pengaruh) sih punya masalah apapun nggak pernah kebawa-bawa," tambahnya.

Artis ini juga membantah bahwa dirinya sempat dituntut lima miliar karena mangkir manggung ini. Menurutnya ia adalah artis baru yang pendapatannya belum sebesar itu.

"Kayaknya nggak sampe segitu deh, ya pendapatan aku seperti apa kalau udah diva sih oke aja, saya hanya penyanyi baru, mereka juga tau saya seperti apa," pungkasnya.   

(kpl/dis/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING