SELEBRITI

Aurel Hermansyah Dikabarkan Hamil, Atta Halilintar Tak Mau Banyak Komentar

Sabtu, 24 Juli 2021 11:31

Aurel Hermansyah Atta Halilintar ©instagram.com/aurelie.hermansyah

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Aurel Hermansyah, istri dari Atta Halilintar dikabarkan hamil lagi setelah keguguran beberapa waktu lalu. Saat dimintai keterangan tentang kabar bahagia ini, Atta pun sepertinya tak ingin banyak komentar. 

Seperti yang diketahui, biasanya jika ada kabar bahagia termasuk kehamilan Aurel, Atta langsung mengumumkan kebahagiaannya tersebut. Lantas, apa yang membuat Atta Halilintar tak mau bicara tentang kabar kehamilan istrinya tersebut?

"Ya kita program yang baik-baik lah, tadi aku sih banyak ditanya aku jawabnya tiap ditanya, 'semoga prasangka baiknya menjadi doa yang baik untuk kita'," kata Atta Halilintar di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (23/7/2021).

"Cuman sekarang karena liat yang kemarin kita gak mau ngomong apa-apa gak mau terlalu gimana, lebih santai aja kalau memang rezekinya Insya Allah Allah kasih, kalau belum rezekinya ya nanti, gitu aja sih," sambung Atta.

1. Tetap Konsultasi ke Dokter

Meski begitu, Atta Halilintar dan Aurel Aurel Hermansyah tetap berkonsultasi kepada dokter terkait kondisi kesehatan istri tercintanya. Yang jelas, Atta Halilintar sampai saat ini belum mau banyak bicara ke publik terkait kabar kehamilan Aurel Hermansyah.

"Ya ada atau nggak kita tetap konsultasi ke dokter, karena bekas yang kemarin jadi kita memang bener jaga bangetlah, memang konsultasi tetep," kata Atta

"Nggak belum mau ngomong Aurel hamil apa nggak saya kan belum ada konfirmasi dan klarifikasi apa-apa, dan sekarang saya belum mau kasih tahu juga keadaannya," sambungnya.

2. Lebih Banyak di Rumah

Sejak beberapa bulan belakangan, aktivitas Aurel tidak sepadat seperti dulu. putri sulung Anang Hermansyah ini pun kini lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah.

"Memang kita batasi banget lah, membatasi kan bukan buat aurel doang, sekarang semua masyarakat kan dibatasi ya karena adanya PPKM, adanya pandemi kayak sekarang, jadi emang lebih banyak, terutama istri lebih banyak di rumah, karena untuk menghindari yang nggak-nggak lah," tutup Atta Halilintar.


REKOMENDASI
TRENDING