SELEBRITI

Awalnya Cuma Iseng Periksa Tas, Aska Ongi Malah Temukan Buku Nikah Aliff Alli dan Istri Sahnya

Rabu, 19 Mei 2021 20:36

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Masalah rumah tangga pasangan Aliff Alli dan Aska Ongi hingga kini masih bergulir. Diketahui pada hari Rabu (19/5), sidang lanjutan perceraian keduanya kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat dengan agenda saksi.

Saat ditemui usai sidang, Aska Ongi pun kembali ceritakan bagaimana ia bisa mengetahui bahwa Aliff Alli ternyata masih dalam status pernikahan terdahulunya. Ia mengatakan saat itu dirinya hanya iseng memeriksa tas Aliff yang tertinggal di mobilnya.

"Buku nikahnya tuh ketemu pas tahun 2018 di tasnya Aliff dalam mobil aku karena dia sering nyetirin mobil aku. Kan jadi ketinggalan aku iseng ngecek ketemu buku nikah dua, yang merah dan hijau," ungkap Aska Ongi.

 

1. Kembalikan Tas

Setelah melakukan hal tersebut, Aska pun lengsung mengembalikan tas beserta buku nikah tersebut. Lalu untuk membuktikan hal tersebut, Aska Ongi ditemani kakaknya mencoba untik cek catatan pernikahan tersebut di KUA yang tertera.

"Setelah pulang aku kembalikan tas dia dan buku nikah itu, 2018 ya pas baru-baru pacaran. Terus coba cek, pihak KUA bilang iya, dicatatan buku besar ada, aku udah lihat," ujarnya.

2. Tutup Akses Komunikasi

Selain itu, setelah masalah dalam rumah tangga mereka berbuntut panjang, Aska Ongi mengaku telah benar-benar menutup akses komunikasi dengan Aliff Alli. Terakhir ia berkomunikasi pada tahun 2019.

"Aku block dia di wa dan ig, males komunikasi, kalau komunikasi ujung-ujungnya berantem. Terakhir DM tahun 2019, dan dmnya juga nggak enak," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING