SELEBRITI

Awet Muda, Ini 8 Potret Terbaru Ozy Syahputra di Usia 59 Tahun - Ungkap Pengalaman Mistis Pernah Merias Arwah

Senin, 09 Mei 2022 19:33 Penulis: Dhia Amira

Ozy Syahputra (credit: instagram.com/ozisyahputranew, Istimewa)

Kapanlagi.com - Bagi kalian yang merupakan anak 90-an pasti tahu banget dengan sosok Ozy Syahputra. Ya, hantu centil yang merupakan teman dari Si Manis dalam film serta sinetron SI MANIS JEMBATAN ANCOL ini memang menarik perhatian karena akting dan tampilannya.

Sudah 29 tahun berlalu, Ozy Syahputra masih tetap eksis di dunia hiburan Tanah Air. Bahkan, sosoknya tidak termakan oleh zaman loh. Tampilan Ozy Syahputra juga saat ini tidak banyak berubah dan masih terlihat awet muda. Ia juga masih melakukan berbagai kegiatan di dunia hiburan.

Nah, bagaimana ya potret terbaru dari Ozy Syahputra yang masih memiliki tampilan konsisten dan awet muda? Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Pernah Debut Sebagai Penyanyi

Sebelum terjun ke dunia peran, ternyata Ozy Syahputra awalnya debut sebagai seorang penyanyi loh KLovers. Dilansir dari Brilio.net diketahui bahwa, sebelum menjadi seorang aktor Ozy sebelumnya sempat terjun ke dunia tarik suara.

Namun sayang dia gagal menjadi penyanyi ternama. Padahal Ozy sudah melakukan dua kali rekaman pada 1984 dan 1985. Walaupun begitu, lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Ozy cukup dikenal dengan baik oleh kalangan anak 90-an saat itu.

2. Pernah Jadi MUA

Karena gagal menjadi seorang penyanyi, akhirnya Ozy Syahputra memutuskan untuk meninggalkan pendidikannya di Universitas dan fokus mencari pekerjaan. Ya, saat itu Ozy Syahputra banting stir menjadi seorang perias atau saat ini dikenal dengan sebutan MUA.

Bukan kaleng-kaleng ya KLovers, Ozy Syahputra melakukan kursus dengan uang yang ia kumpulkan. Bahkan, Ozy Syahputra saat itu cukup sukses menjadi seorang MUA. Ia dipercaya merias banyak selebriti Tanah Air dan orang-orang penting, bahkan hingga keluar negeri.

3. Mengalami Pengalaman Mistis

Ozy Syahputra tentu saja memiliki banyak sekali pengalaman dalam usahanya menjadi seorang MUA. Bahkan, baru-baru ini Ozy Syahputra juga menceritakan pengalaman mistis saat merias sebuah acara wedding. Ya, dalam acara THE TONIGHT SHOW yang dibawakan oleh Desta Mahendra dan Vincent Ryan Rompies, Ozy menceritakan pengalamannya.

Ia mengatakan bahwa, pernah merias perempuan yang sudah tiada. Dalam ceritanya tersebut, sang keluarga dari pengantin wanita menanyakan pada Ozy, apakah ia merias seseorang yang mirip dengan pengantin wanita? Dan hal tersebut memang Ozy lakukan, ia merias seseorang yang mirip dengan pengantin.

"Ozy, kemarin ada ngerias perempuan yang mirip si pengantin perempuan nggak?, katanya. Ada, memangnya kenapa? Itu orangnya udah nggak ada," ungkap Ozy.

Selain itu, pihak keluarga juga mengatakan pada Ozy Syahputra bahwa, sosok perempuan itu memang sering muncul diberbagai acara keluarga tersebut. Karena diketahui bahwa, sosok itu merupakan kakak perempuan dari sang pengantin wanita yang ia rias.

"Kalau acara keluarga, (sosok) dia suka dateng. Karena itu katanya, kakak si pengantin perempuan," lanjutnya.

4. Terjun ke Dunia Akting

Setelah sukses menjadi seorang MUA, Ozy Syahputra juga dipercaya menjadi pemeran dalam berbagai sinetron hingga film layar lebar. Bahkan, namanya kian melambung tinggi setelah berperan menjadi sosok teman dari si manis di sinetron SI MANIS JEMBATAN ANCOL pada tahun 1993.

Karena begitu populer dan sibuk, membuat Ozy Syahputra akhirnya harus melepaskan pekerjaannya sebagai MUA. Dan lebih berfokus menjalani pekerjaannya sebagai seorang selebriti di dunia akting.

5. Masih Tetap Eksis

Walaupun sudah tidak terlalu aktif seperti dulu, namun nama Ozy Syahputra masih tetap eksis loh. Ia bahkan asih dipercaya membawakan peran dalam film layar lebar ternama di Indonesia. Bahkan, Ozy Syahputra juga masih wara-wiri di berbagai acara televisi.

6. Jadi Presenter Berbagai Acara

Selain masih eksis wara wiri di berbagai stasiun televisi, Ozy Syahputra juga saat ini aktif menjadi presenter hingga MC acara loh KLovers. Ya, ia dipercaya menjadi pembawa acara baik on air maupun off air dengan tampilan yang ceria, cerah, dan menghibur.

7. Tampilan yang Konsisten

Selain masih tetap eksis, Ozy Syahputra juga masih tetap konsisten dengan tampilannya loh KLovers. Ya, sejak awal debut hingga saat ini Ozy Syahputra masih konsisten dengan tampilan kepala plontosnya.

Bahkan, gaya busana Ozy Syahputra pun masih terlihat penuh dengan warna sesuai dengan karakternya. Tidak heran bila ini menjadi sebuah ciri khas tersendiri bagi Ozy Syahputra di dunia hiburan Tanah Air.

8. Awet Muda

Sudah 29 tahun berlalu saat ia mengisi peran dalam sinetron SI MANIS JEMBATAN ANCOL. Bahkan, hingga saat ini pun sosok Ozy Syahputra masih terlihat awet muda loh. Ya, pria kelahiran tahun 1962 ini masih terlihat aktif dalam berbagai kegiatan dan masih tampak bugar serta awet muda.

Itulah beberapa potret terbaru dari Ozy Syahputra yang merupakan pemeran di sinetron SI MANIS JEMBATAN ANCOL. Walaupun sudah 29 tahun berlalu, sosok Ozy Syahputra masih eksis dan tampak segar serta awet muda.


REKOMENDASI
TRENDING