SELEBRITI

Ayah Ammar Zoni Ungkap Nama Bayi Kembar Irish Bella yang Meninggal Dalam Kandungan

Senin, 07 Oktober 2019 07:11 Penulis: Sora Soraya

Ammar Zoni - Irish Bella @ KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sebuah kabar duka baru saja datang dari keluarga Ammar Zoni dan Irish Bella. Pasangan selebriti yang satu ini baru saja kehilangan bayi kembar mereka yang meninggal dalam kandungan.

Janin bayi yang diketahui berjenis kelamin perempuan itu meninggal dalam usia kandungan 25 hingga 26 minggu, seperti yang dikatakan oleh manajer Irish Bella, DZ. Meninggal pada Minggu (6/10) sore, kedua putri Irish dan Ammar Zoni ini pun dimakamkan di TPU Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat.

Ammar yang merasa terpukul atas meninggalnya sang putri pun tetap hadir di acara pemakaman. Begitu pula dengan sang ayah, Suhendri Zoni hyang juga sempat tertangkap kamera berada di TPU Kalimulya 1.

1. Nama Bayi Ammar Zoni & Irish Bella

Ditemui usai acara pemakaman, Suhendri Zoni pun sempat menjawab beberapa pertanyaan dari rekan media. Berusaha untuk tetap menguatkan Ammar Zoni atas cobaan ini, ia pun menyebutkan siapa nama cucunya yang baru saja meninggal dalam kandungan.

"(Namanya) Ayura binti Akbar, dan Ayuna Khadijah binti Akbar," jawabnya seperti yang dilansir dari Insert Live.

2. Kondisi Irish Bella

Sayang, Irish Bella tak bisa ikut menghadiri acara pemakaman putrinya karena harus dirawat di rumah sakit usai menjalani operasi caesar. Sang manajer, DZ mengungkapkan jika prosedur operasi berjalan dengan lancar meski Irish sempat drop.

"Irish mungkin lagi drop, tapi secara fisik operasi berjalan lancar. Dia tadi masih ngobrol, bukan yang tidak sadar. Cuma mungkin lagi drop. Lagi nggak bisa ketemu orang banyak, cuma orang dekat dia yang bisa ketemu," tuturnya saat dihubungi KapanLagi.com belum lama ini.


REKOMENDASI
TRENDING