Ayah Selingkuh & Orang Tua Hampir Cerai, Anak Donny Kesuma ke Psikolog

Selasa, 26 September 2017 14:45 Penulis: Ahmat Effendi
Ayah Selingkuh & Orang Tua Hampir Cerai, Anak Donny Kesuma ke Psikolog Donny Kesuma ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rumah tangga aktor Donny Kesuma dengan wanita cantik bernama Yuni Indriyati tengah berada di ambang perceraian karena kehadiran orang ketiga. Sebagai seorang ibu, Yuni tak ingin anak-anaknya terus menjadi korban dan tumbuh dengan tidak baik. Karena itu ia berniat membawa anak-anaknya ke psikolog.

"Iya karena apalagi anak laki, nggak dibully tapi pertanya-pertanyan, temennya ada nanya, mereka terganggu pertanyaannya mengganggu mereka, dia bilang malu. Mereka bilang sendiri nggak mau lihat berita itu di internet. Ya habis gimana dampaknya besar," ujar Yuni Indriyati saat dihubungi lewat telepon, Selasa (26/9).

Usia tiga anak Donny Kesuma saat ini sudah menginjak remaja, putra pertamanya berusia 16 tahun, anak kedua 15 tahun dan putra terakhirnya berusia 10 tahun. Karena itu anak-anak Donny pun sudah bisa mengakses internet dan mendapati berita perselingkuhan ayahnya.

Istri Donny Kesuma ingin bawa anaknya ke psikolog. 姆nstagram.com/yuniindriyati79Istri Donny Kesuma ingin bawa anaknya ke psikolog. 姆nstagram.com/yuniindriyati79

"Mungkin dia nggak mau cerita sama Mamanya takut nambah beban Mamanya. Aku pengen bawa dia ke psikolog anak, mungkin dia lebih terbuka. Jangan sampai membuat dia malu dan down, justru kita harus kasih lihat anak-anak harus berhasil tanpa membawa nama Papanya. Jadi tidak boleh malu apa yang di depan harus dihadapi," jelasnya.

Donny Kesuma saat ini dikabarkan lebih memilih sang selingkuhan daripada istri dan anak-anaknya. Karena sikap suaminya tersebut, Yuni menginginkan hak asuh anak dan tak ingin tiga buah hatinya tumbuh dengan contoh yang tidak benar.

"Anak-anak tetap sama saya di rumah, memang sudah seharusnya sama Mamanya, kalau sama Papanya apa bisa kasih contoh yang bagus?" tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING