SELEBRITI

Ayah Tinggal Terpisah di Jepang, Ini 7 Potret Kebersamaan Keluarga Yuki Kato yang Jadi Momen Langka dan Jarang Tersorot

Kamis, 01 September 2022 16:55

Potret Kebersamaan Keluarga Yuki Kato yang Jadi Momen Langka (credit: instagram/yukikt)

Kapanlagi.com - Dalam diri Yuki Kato mengalir darah Jepang dari sang ayah, Takeshi Kato. Hingga saat ini, ayah Yuki Kato diketahui masih menetap di Jepang dan tinggal terpisah dari istri dan ketiga putrinya. Hebatnya meski tinggal terpisah, keluarga Yuki Kato tetap harmonis.

Punya ayah yang tinggal jauh di luar negeri membuat momen kebersamaan keluarga Yuki Kato jadi momen langka. Lantaran jarang terjadi, momen keluarga Yuki Kato saat full team pun juga jadi hal yang selama ini jarang tersorot.

Jadi penasaran kan, seperti apa potret kebersamaan keluarga Yuki Kato? Daripada penasaran, langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Harmonis Meski Tinggal Terpisah

Walaupun sang ayah tinggal terpisah di Jepang, keluarga Yuki Kato tetap harmonis dan adem ayem. Nyaris tak pernah ada berita miring yang menerpa keluarga Yuki Kato. Keharmonisan keluarga Yuki Kato terlihat jelas, setiap saat akhirnya sang ayah bisa berkumpul dengan istri dan anak-anaknya.

2. Kompak di Hari Raya

Sama halnya kebanyakan keluarga di momen hari raya, keluarga Yuki Kato juga tampil kompak. Di momen hari Idul Fitri tahun ini, Yuki Kato bersama, ayah, ibu, dan adik-adiknya tampil kompak menggunakan pakaian bernuansa biru. Tampil dengan pakaian senada, membuat seluruh anggota keluarga Yuki Kato terlihat memesona.

3. Quality Time

Setiap momen kebersamaan keluarga Yuki Kato yang begitu langka selalu dimanfaatkan sebaik-baiknya. Keluarga dengan tiga anak ini akan melakukan berbagai aktivitas menyenangkan untuk dilakukan bersama alias quality time. Seperti di momen ini, keluarga Yuki Kato melakukan quality time dengan nonton bareng ke bioskop.

4. Penuh Kehangatan

Setiap momen kebersamaan keluarga Yuki Kato yang jarang tersorot begitu terasa penuh kehangatan. Setiap anggota keluarga Yuki Kato tampak selalu mengumbar senyum tanda bahagia, lantaran akhirnya bisa habiskan waktu bersama.

5. Saling Menyayangi

Tak saja penuh kehangatan, kebersamaan keluarga Yuki Kato juga tampak penuh makna. Pasalnya dalam berbagai momen kebersamaan itu, tampak jelas bahwa setiap anggota di keluarga ini saling menyayangi satu sama lain. Ketika bersama, mereka seolah tak ingin bisa dipisahkan.

6. Liburan Bareng

Momen hangat keluarga Yuki Kato lainnya terjadi saat mereka liburan bersama. Ya tak jauh beda dengan keluarga lain, saat Yuki Kato, orangtua, dan adik-adiknya sama-sama tidak sibuk mereka juga menghabiskan waktu dengan liburan bareng. Dari sorot mata mereka jelas terlihat bahwa Yuki dan keluarganya begitu bahagia saat bisa liburan bersama.

7. Lepas Kangen Lewat Video Call

Karena tak bisa terus menerus bersama, ada kalanya keluarga Yuki Kato saling melepas rindu dengan melakukan video call. Terutama, beberapa waktu lalu saat pandemi melanda di Indonesia, membuat sang ayah tak bisa kumpul bersama keluarganya. Walau hanya via video call, kesan hangat tetap tak bisa dipisahkan dari keluarga Yuki Kato.

Itulah beberapa potret kebersamaan Yuki Kato dan keluarganya yang jarang terjadi dan jarang tersorot. Semoga selalu harmonis ya!

REKOMENDASI
TRENDING