SELEBRITI

Ayah Ungkap Karir Vanessa Angel Dari Usia 13 Tahun, Pernah Sekolah Kepribadian

Jum'at, 25 Januari 2019 18:00 Penulis: Rahmi Safitri

Vanessa Angel © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Dalam satu wawancara, Vanessa Angel pernah bilang kalau dirinya selama ini tak mendapat dukungan keluarga. Pernyataan tersebut sangat disayangkan oleh sang ayah, Doddy Sudrajat. Beliau pun lalu melakukan klarifikasi di Kantor Pengacara Muzakir, di bilangan Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019). Doddy menjelaskan bagaimana ia turut membantu putrinya tersebut menjadi seorang artis.

Doddy menjelaskan kalau Vanessa memulai karir di usia 13 tahun. Ia merasa sang putri punya bakat setelah kematian istrinya saat Vanessa berusia 10 tahun. Istri Doddy meninggal setelah melahirkan anak kedua. Selama itu pula, Doddy merasa kasihan pada Vanessa yang kehilang sosok seorang ibu.

"Vanessa yang selalu murung dan berdiam diri. Saya mencari cara untuk mencari kesibukan di luar sekolah formal (buat Vanessa). Saya akhirnya tanya ke Vanessa saat itu, gimana dimasukin ekstrakulikuler. Saya masukin dia ke Oki Modeling School. Saya pengin dia move on. Akhirnya dia mau. Selama 3 bulan, dia banyak perubahan dan mulai bakat di dunia entertain," cerita Doddy mengawali.

Vanessa punya bakat dan ada kemauan sehingga Doddy tak mau setengah-setengah karena dia merasa uang untuk menyekolahkan putrinya. Dari situ, Vanessa pun juga belajar akting dan sekolah presenter di Rebecca Tumewa. Bakat Vanessa semakin terasah, tapi Doddy tak mau anaknya yang saat itu masih 12 tahun langsung kerja.


REKOMENDASI
TRENDING