Ayahanda Meninggal Dunia, Novita Angie Ungkap Kronologisnya

Jum'at, 01 Desember 2017 21:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Ayahanda Meninggal Dunia, Novita Angie Ungkap Kronologisnya Novita Angie © Kapanlagi/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Duka mendalam sedang dirasakan oleh presenter Novita Angie. Tepat di hari Jumat (01/12) pagi ini, ayahanda dari Novita telah menghembuskan nafas terakhirnya di RS Dharmais.

Ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jum'at (1/12), Novita menjelaskan jika pada awalnya, hidung sang ayah bengkak. Sempat dikira polip, dirinya pun membawa sang ayah ke rumah sakit, dan belakangan diketahui jika bengkak tersebut adalah kanker.

"Papa tuh bulan April awal tahun hidungnya bengkak, pertama pikirnya polip, bawa ke dokter pas operasi ternyata kanker. Pas kanker tuh beberapa bulan kemo, keadaannya juga nggak membaik malah membengkak dan tadinya cuma bagian hidung yang bengkak," ujarnya.

Novita Angie © Kapanlagi/Mathias PurwantoNovita Angie © Kapanlagi/Mathias Purwanto

"Papa semangat sih mau sembuh, akhirnya ya udah kita jalanin kemo, seminggu kemudian minggu malam udah agak membaik, baru efeknya nggak bisa makan. Hari selasa sore saya sama mama bawa ke UGD karena udah kekurangan cairan, jadi akhirnya di UGD sampai setengah tujuh semalam," tambahnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa sang ayah sempat stabil sebelum akhirnya tensinya drop dan jantung sempat berhenti. Pertolongan pertama sempat dilakukan, namun sayang, sang ayah meninggal dunia.

"Udah stabil dini harinya drop, tensinya drop, akhirnya dibawa ke ICU.
Terus kemarin di ICU udah ngobrol, terus kemarin jantung papa sempat berhenti, dengan pertolongan dan alat semuanya, tapi papa gak kuat, tadi pagi sekitar jam 9.30 meninggal," tutupnya.

(kpl/pur/frs)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING