SELEBRITI

Ayu Dewi Bongkar Rahasia Besar Raffi Ahmad, Pernah Dititipi Beli Tas Limited Edition di Eropa - Ngakunya Untuk Mama Amy Ternyata Bukan

Rabu, 04 Maret 2020 16:40 Penulis: Tyssa Madelina

Raffi Ahmad pernah titip beli tas ke Ayu Dewi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sebelum akhirnya menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad memang sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan beberapa wanita. Entah berapa orang yang sempat ia dekati hingga akhirnya stigma seorang playboy begitu melekat di diri ayah satu anak itu.

Tak banyak yang tahu ternyata saat masih bekerja di salah satu acara televisi, mantan rekannya, Ayu Dewi punya satu cerita soal Raffi yang akhirnya ia bongkar baru-baru ini. Menurut penuturan Ayu, ayah dari Rafathar itu sempat titip beli tas branded limited edition saat ia dan Luna Maya lagi jalan-jalan ke Eropa beberapa tahun silam.

"Gini ya, aku itu lagi jalan-jalan ke Eropa sama Luna Maya. Terus kita ke toko, dia (Raffi Ahmad) ngehubungin katanya nitip tas buat mama Amy. Oh ya udah masuk nih. Itu tas susah banget buat dapetinnya, pokoknya dapet itu untung-untungan banget! Limited edition, nggak semua orang bisa dapet," ujar Ayu Dewi, seperti dilansir dari channel Youtube Trans7, belum lama ini.

1. Merk Tas Dirahasiakan

Sayangnya, Ayu tak mau mengungkap secara spesifik tas merk apa yang tengah diincar oleh Raffi Ahmad itu. Ia hanya menyebutkan sedikit clue soal warnanya.

"Akhirnya kita bisa dapat di situ. Cuma tinggal satu, warnanya... Ah sebutin nggak ya? Ada lah nggak boleh disebutin, tapi paling nggak warna mirip (baju) Sahilla (presenter Okay Bos) gitu lah (pink atau peach)," ceplosnya sembari menunjuk ke arah Sahilla yang berdiri di antara Vicky Prasetyo dan Raffi Ahmad.

2. Mama Amy Nggak Tahu Apa-Apa

Setelah tas itu akhirnya berhasil dibeli, Luna Maya akhirnya bertemu dengan ibunda Raffi Ahmad. Bermaksud bertanya soal tas yang ia cari bersama Ayu di Eropa, Luna malah mendapat jawaban mengejutkan dari mama Amy.

"Nyampe Jakarta, Luna sempet ketemu mama Amy. Luna langsung, 'Mama Amy suka nggak tasnya?' Kata mama Amy, hah tas apa? Ya iyalah mama Amy nggak tahu, orang dia nggak dapet, tas itu ternyata bukan buat dia," papar Ayu Dewi sewot.

3. Tas Untuk Siapa?

Bertahun-tahun setelah insiden tersebut, Ayu Dewi dan Luna Maya masih belum tahu pasti siapa sosok wanita misterius yang mendapatkan tas tersebut dari Raffi Ahmad. Lalu apa tanggapan Raffi soal hal itu?

"Ya saya lupa itu buat siapa," pungkas Raffi seraya tersenyum malu.


REKOMENDASI
TRENDING