Ayu Ting TIng Digosipkan Dekat Dengan Andi Arsyil, Ini Komentar Ayah Rozak

Selasa, 12 September 2017 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ayu Ting TIng Digosipkan Dekat Dengan Andi Arsyil, Ini Komentar Ayah Rozak Ayu Ting Ting © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pedangdut cantik, Ayu Ting Ting hingga kini masih betah menjanda. Seperti diketahui, Ia sempat gagal membangun biduk rumah tangga bersama Henry Baskoro alias Enji. Dari hubungannya itu, mereka dikaruniai seorang buah hati bernama Bilqis yang kini tinggal bersama Ayu.

Sudah cantik, sukses, masih single pula, pastinya banyak cowok yang ngantri untuk jadi pendamping Ayu. Tak heran jika banyak sekali gosip-gosip bermunculan pada siapapun pria yang dekat dengan Ayu, seperti yang terbaru, Andi Arsyil. Bagaimana reaksi ayah Ayu, Rozak menanggapi gosip tersebut?

"Siapa pun yang terbaik buat anak ayah, ayah selalu doain yang terbaik. Mungkin Ayunya cocok (sama Andi), sama-sama suka sayang, setia dan cinta sama Bilqis dan keluarga siapapun," ujar Ayah Rozak ketika ditemui di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Minggu (10/9).

Ayu digosipkan dekat dengan Andi Arsyl © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAyu digosipkan dekat dengan Andi Arsyl © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Pada intinya, Ayah Rozak menyerahkan semua keputusan pada Ayu. Namun tetap saja, sebagai seorang ayah, Ia berharap putrinya tersebut bisa segera menemukan pendamping hidup baru untuk memperingan beban hidup sebagai single parents yang selama ini Ia pikul sendiri.

"Kalau target Ayah serahin semua sama Allah. Pengennya sih cepat gitu ya, biar ada pendampingnya. Namun terserah yang di atas saja, pastinya yang terbaik. Ya tadi ayah bilang siapa pun itu yang mau atas anak ayah. Sekarang kan Ayu single parents ya, ayah serahin semua sama Ayu. Kalau dia merasa cocok, pastinya ayah dan ibu doakan yang terbaik. Dan jangan sampe gagal untuk kedua kalinya," sambungnya.

Tak cuma ayah Rozak, sang ibunda, Umi Kalsum pun tak begitu mempermasalahkan masalah pasangan hidup dari Ayu. "Pastinya mantu idaman yang seiman ganteng ya pasti soleh ya pasti. Ibu sendiri ngikutin kalau Ayu merasa cocok ya. Kalau uda sayang sama setia.Ayu siapa pun yang mau deket ya udah," pungkasnya.

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING