SELEBRITI

Ayu Ting Ting Dikabarkan Akan Menikah, Nassar Tawarkan Diri Untuk Jadi Penyanyi Pengiring Pengantin

Selasa, 27 Oktober 2020 23:50

Kapanlagi

Kapanlagi.com - Sudah move on, Ayu Ting Ting sepertinya sudah menemukan pasangan baru dalam hidupnya. Bahkan dikatakan jika keduanya berencana untuk maju ke jenjang selanjutnya.

Nassar sendiri ikut berbicara mengenai pasangan Ayu tersebut. Dirinya mendoakan Ayu agar pernikahannya lancar, bahkan menawarkan untuk menjadi penyanyi pengiring pengantin.

 

1. Cepat Menikah

"Kebetulan tadi ketemu. Aku doain semoga cepat menikah, aku bilang kalau bu Ayu jadi pengantin (mau nikah) aku siap jadi penyanyi pengiring pengantin," ujarnya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/10).

Mantan suami Muzdalifah tersebut mengatakan senang ketika akhirnya Ayu sudah memiliki kekasih. Dirinya sendiri ikut mendukung hal positif yang dilakukan oleh Ayu, terutama yang berkaitan dengan rumah tangga.

2. Support Hal Positif

"Aku senang-senang aja. Sebagai teman aku mensupport hal yang positif apalagi soal rumah tangga. Bu ayu kan sering sama saya video call sama teman lainnya juga, ngobrol dan curhat," tambahnya.

"Aku senang mendengar dia mau menikah. Mudah-mudahan diberikan selalu kesehatan dan kelancaran, jadi bisa terwujud pernikahan," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING