SELEBRITI

Ayu Ting Ting Tak Lagi di 'Pesbukers', Jedar Enggan Berkomentar

Wulan Noviarina  |  Kamis, 13 Juli 2017 12:38

Ayu Ting Ting Tak Lagi di 'Pesbukers', Jedar Enggan Berkomentar

Kapanlagi.com - Ketidakhadiran Ayu Ting Ting di acara Pesbukers masih menjadi tanda tanya bagi sebagian besar penggemarnya. Meski ayah Ayu, Abdul Rozak sudah menjelaskan bahwa Ayu mundur karena terlalu sibuk, namun hal ini masih menyisakan tanya.

Sejauh ini Pesbukers masih berjalan seperti biasanya dan kadang Nagita Slavina muncul di acara itu. Namun tentu ada yang berbeda dari ketidakhadiran Ayu yang selama ini selalu ada di tengah-tengah para pengisi acara yang lain.

Salah satu sosok yang kerap sepanggung dengan Ayu adalah Jessica Iskandar. Namun ketika ditanya soal bagaimana acara Pesbukers setelah ditinggal Ayu, Jedar tak mau banyak komentar.

Jedar tak mau komentar soal Ayu ŠKapanLagi.comŽ/Muhammad Akrom SukaryaJedar tak mau komentar soal Ayu ŠKapanLagi.comŽ/Muhammad Akrom Sukarya

Jedar terkesan mengelak dari pertanyaan soal hubungannya dengan Ayu Ting Ting. Namun ia tetap menyampaikannya dengan sopan dan memohon maaf kepada awak media.

"Nggak ada tanggapan. Coba tanya yang lain aja. Saya nggak ada kapasitas untuk bicara. Mohon maaf ya," balas Jedar ketika dihubungi via WhatsApp, Kamis (13/7).

Selain Jedar, KapanLagi.comŽ juga berusaha menghubungi Eko Patrio selaku produser acara Pesbukers. Namun hingga saat ini telepon Eko tidak diangkat.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Peringatan Otis Hahijary Pada Talent 'Pesbukers', Dilarang Telat!

Ayah Rozak Benarkan Ayu Ting Ting Sudah Tak Gabung Pesbukers Lagi

Ditelepon Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Ngaku Makin Kangen

VIDEO - Ayu Ting Ting Diisukan Bukan Anak Kandung Ayah Rozak?

Beredar Foto 'Ayah Kandung' Ayu Ting Ting, Ini Respon Abdul Rojak

(kpl/abs/phi)

Editor:

Wulan Noviarina

Rekomendasi Pilihan



Ayu Ting Ting bersama Tantowi Yahya, presenter yang terjun ke dunia politik tersebut saat ini memang menjabat sebagai Duta Besar.
7 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -