Ayu Ting Ting Tak Punya Geng Karena Dijauhi Teman-Teman Artis?

Kamis, 07 Desember 2017 00:55 Penulis: Guntur Merdekawan
Ayu Ting Ting Tak Punya Geng Karena Dijauhi Teman-Teman Artis? Ayu Ting Ting - Jessica Iskandar © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pernyataan Luna Maya yang menyebut Ayu Ting Ting tidak memiliki geng pertemanan heboh menjadi pembicaraan khalayak ramai. Sampai Jessica Iskandar yang sering bertemu Ayu dalam program Pesbukers turut mengeluarkan pendapatnya.

Menurut Jedar, bukan masalah besar apabila pelantun tembang Alamat Palsu itu tidak tergabung dalam geng pertemanan mana pun yang sedang marak di kalangan selebriti. Hal tersebut bisa dikarenakan beberapa faktor salah satunya yakni kesibukan.

"Ya terserah dia (memutuskan tidak memiliki geng). Aku rasa dia sudah bisa menentukan pilihan sendiri. Jadi, sebagai teman aku dukung aja," kata ibu satu anak itu saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/12).

Jedar ogah kepoin kehidupan Ayu © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoJedar ogah kepoin kehidupan Ayu © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Muncul dugaan jika tak diajaknya Ayu masuk dalam geng karena ia dijauhi oleh teman-teman sesama selebriti. Sebagai rekan kerja, Jedar mengaku tidak tahu menahu karena ia sudah disibukkan dengan banyak urusan pribadi dan pekerjaan.

"Ih nggak tahu aku, soalnya aku nggak terlalu ngerti hidupnya dia. Maksudnya kan aku juga sibuk dengan urusan pribadi aku, dengan pekerjaan, dengan anak aku," paparnya.

Menurut sepengetahuan ibu dari balita tampan bernama El Barack Alexander ini, Ayu memiliki banyak teman dan senang bersosialisasi. Sehingga dugaan yang beredar itu rasanya kurang tepat.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING