Ayu Ting Ting Ungkap Bilqis Khumairah Razak Sudah Bisa Manja

Sabtu, 21 Oktober 2017 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ayu Ting Ting Ungkap Bilqis Khumairah Razak Sudah Bisa Manja Ayu Ting Ting İKapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sebagai single mother, Ayu Ting Ting berusaha memberikan perhatian yang terbaik untuk Bilqis Khumairah Razak. Kini ketika usianya sudah hampir mencapai 4 tahun, Bilqis pun sudah bisa manja-manja kepada ibunya. 

"Manja, dia setiap hari sudah bisa manja. Tapi kan setiap hari dia nggak gimana-gimana. Cuma bersyukur dia sangat mengerti," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/10).

Sikap manja yang ditunjukkan Bilqis tak sampai merepotkan ibundanya. Ayu pun bersyukur dengan semua itu. "Nggak, ya paling dia tetap pengennya main, main perosotan bunda. Tapi kalau lagi sakit kan nggak boleh. Saya maunya kalau sakit itu dia istirahat saja di rumah paling nonton, jangan main ya," ungkapnya.

Ayu mengungkap putrinya sudah bisa manja. İKapanLagi.com/Agus ApriyantoAyu mengungkap putrinya sudah bisa manja. İKapanLagi.com/Agus Apriyanto

Ayu sempat menceritakan keseharian Bilqis, mulai dari aktivitasnya berlatih balet dan suka permen. Namun saat sakit, Ayu berusaha menghindarkan Bilqis dari makanan yang bisa membuat semakin drop.

"Nggak dia jarang minum es paling satu kali saja. Dia biasanya suka makan permen, kadang batuk," tuturnya.

Ayu Ting Ting pun tak berusaha membuat peraturan bagi Bilqis untuk makan permen. Selama ini ketika Ayu sibuk kerja, putrinya tersebut lebih banyak tinggal bersama kakek dan neneknya.

"Saya sih orangnya cuek, selagi maksudnya nggak terus-terusan setiap hari berapa banyak permen, gitu. Kalau sehari satu kali kalau buat dia senang ya nggak masalah juga. Nantikan juga giginya krepes numbuh lagi," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadli


REKOMENDASI
TRENDING