SELEBRITI

Ayudia Akui Sempat Ingin Buang Sekala Saat Masih Dalam Kandungan, Ini Penyebabnya

Senin, 24 Februari 2020 11:10 Penulis: Tyssa Madelina

Ayudia Bing Slamet cerita soal masa kehamilannya © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Film #TEMANTAPIMENIKAH 2 sangat personal bagi pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. Karena di film itu jatuh bangun rumah tangga mereka dibuka.

Salah satunya mengenai keinginan Ayudia menghilangkan Sekala saat masih dalam kandungan. Hal itu dikarenakan kondisinya belum siap menerima kehamilan yang tidak diprediksi.

"Ada satu momen yang aku bilang ya udah digugurin aja. Aku inget banget kondisinya sudah hamil tapi masih mual-mual, lalu ketemu satu keluarga lagi jalan, mereka kayak ribet gitu, dan anaknya jatuh, istrinya ngomelin suaminya," kata Ayudia saat hadiri gala premiere #TEMANTAPIMENIKAH 2 di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2020).

Vokalis Dengarkan Dia ini melanjutkan, "Habis itu aku ngobrol sama Ditto: 'Kita jangan sampai kayak gitu ya'. Kita nggak pengin berantem, jadi jauh, karena kehadiran seorang anak jadi sesuatu yang bisa memperburuk. Kenapa sampai kata digugurin terlontar karena saat itu kita berantem terus-terusan gitu lho," imbuhnya.

 

1. Akhirnya Menerima

Sempat belum siap hamil karena daftar impian yang ingin diwujudkan masih panjang, pada akhirnya Ayudia Bing Slamet bisa menerima kehamilannya. Lambat laun ia pun menjadi bahagia dengan hadirnya Dia Sekala Bumi.

"Tapi kan akhirnya setelah hari demi hari, belajar jadi dewasa, akhirnya kita jadi tahu bahwa kita tetap harus bekerja sama untuk ngurus anak, sadar bahwa hamil itu urusan berdua," terang Ayudia.

2. Siap Tak Siap Anak Kedua

Karena pernah alami kondisi yang berat saat hamil anak pertama, Ayudia Bing Slamet dan Ditto jadi banyak berpikir ulang untuk memberikan Sekala adik. Jika pun akhirnya hamil, mereka memastikan dalam kondisi yang benar-benar siap.

"Kita nggak mungkin nggak nambah, tapi kita menimbang itu. Gua pengennya sebelum Ayu usia 30 tahun, tapi sekarang udah 29 nih, itu yang jadi komunikasi kita berdua di mobil, nambah anak apa nggak, cewe apa cowok, itu sih," ucap Ditto.

"Jujur aja gua shock banget di umur yang muda itu gue harus berbalik arah, gue harus dewasa karena ternyata jadi orangtua itu mengagetkan, gimana istri gua moody-an, gimana ketika istri gua hamil dia berubah-ubah hormonnya dan gua belum sempet belajar tapi istri udah hamil. Jadi nebak-nebak dan banyak hal baru," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING