Baby Sexyola Murka Dadanya Disebut Gratisan, Posting Foto Pocong!

Selasa, 12 April 2016 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Baby Sexyola Murka Dadanya Disebut Gratisan, Posting Foto Pocong! Baby Sexyola © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Baby Sexyola adalah salah satu penyanyi penuh sensasi yang kerap jadi perbincangan publik. Pasalnya, Ia sering kali mengunggah foto-foto yang cukup terbuka dan pamer kemolekan tubuh, terutama di akun Instagram pribadinya, @babysexyola.

Sebagian besar pria mungkin sangat suka mengikuti akun IG Baby, namun lain ceritanya dengan para wanita. Entah karena iri atau memang sekedar mengingatkan, mereka (para haters) selalu menghujat postingan pelantun Susu Lagi tersebut.

Yang terbaru, beberapa haters mengomentari tampilan Baby yang terlalu sering mengumbar (maaf) payudaranya. Bahkan ada yang dengan tegas menyindir Baby dan membandingkan aset pribadinya dengan dada ayam fast food.

"Mbaknya, di KFC sama McD dada hampir 20 ribu rupiah loh, mbaknya kok gratisan sih? Ini gratis di KFC padahal cuma dada ayam saja. Ini dada manusia gratis," sindir seoran netizen.

Dada Baby dibandingkan dengan ayam KFC © Instagram/babysexyolaDada Baby dibandingkan dengan ayam KFC © Instagram/babysexyola

Jika biasanya cenderung sabar menghadapi haters, kali ini Baby terlihat emosi. Saking murkanya, Ia ikutan membalasi komentar-komentar pedas dari seorang netizen di kolom komentar. Baby bahkan mengunggah foto dari sang haters dan membandingkannya dengan setan pocong.

"Enak banget neng komentarnya, tolong intropeksi diri, kadang-kadang aneh sama orang-orang ini, ngomentarin orang tapi dirinya sendiri kayak udah bener aja! Hadeuh manusia-manusia. Pocong yang jalannya loncat-loncat sana dan loncat-loncat sini, sama dengan omongannya (haters) loncat sana dan loncat sini, udah gitu munafik sama kayak pocong antara ada dan tiada," tulis Baby di dua postingannya.

Baby bandingkan hatersnya dengan pocong © Instagram/babysexyolaBaby bandingkan hatersnya dengan pocong © Instagram/babysexyola

Parahnya lagi, Beby juga menautkan foto dari sang haters. Ia ingin memberitahu pada followers-nya sosok orang yang Ia panggil dengan kata pocong tersebut. Kolom komentar pun memanas. Ada yang membela Beby, namun ada pula yang masih menghujat.

Apa pendapat KLovers mengenai hal ini? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING