SELEBRITI

Bahagia Jadi Istri Reino Barack, Syahrini: Kenapa Nggak Dari Dulu?

Jum'at, 11 Oktober 2019 12:20 Penulis: Tyssa Madelina

Syahrini bahagia menjalani perannya sebagai istri Reino Barack © KapanLagi.com/Budy Santoso 

Kapanlagi.com - Pasangan bahagia Syahrini dan Reino Barack tengah menikmati waktu mereka sebagai pasangan pengantin baru. Sebagai seorang istri, tentu banyak sekali hal yang dipelajari oleh Syahrini selama berumah tangga.

Diakui Syahrini, hidupnya sekarang menjadi jauh lebih berkualitas sejak memutuskan untuk menikah. Apalagi di tengah kesibukannya, ia masih bisa menemani sang suami.

"Senang nemenin beliau dalam bekerja, sometimes ada meeting aku juga menemani tergantung waktunya juga. Niatnya menikah kan ibadah sama-sama, sekarang ibadah bareng jadi lebih berkualitas hidupnya," ujar Syahrini, seperti dilansir dari Intens Investigasi, Rabu (09/10/2019).

1. Prioritas Keluarga

Tak berhenti sampai di situ, sejak memutuskan untuk melepas masa lajang, Syahrini juga sudah berkomitmen untuk lebih memprioritaskan keluarga. Alhasil saat ini ia sudah mengurangi intensitas bekerja di dunia hiburan.

"Aku ingin prioritaskan keluarga dulu sekarang daripada pekerjaan," jelasnya.

2. Menyesal Tidak Dari Dulu

Meski disibukkan dengan kegiatan yang berbeda, Syahrini mengaku enjoy dengan peran barunya sebagai seorang istri. Ia pun menyesal kenapa tidak dari dulu melakoninya.

"Ternyata menyenangkan sekali jadi seorang istri itu. Kenapa nggak dari dulu ya? Senang karena ada yang diurus, ada kegiatan yang tak pernah dilakukan sebelumnya," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING