SELEBRITI

Baim Wong Akui Bikin Konten Prank KDRT Karna Merasa Dekat Dengan Polisi

Senin, 03 Oktober 2022 13:33

Baim Wong & Paula Verhoeven bikin heboh usai prank KDRT - Credit: Budy Santoso © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Setelah jadi sorotan dan tuai kecaman usai membuat konten prank kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Baim Wong beserta istrinya, Paula Verhoeven datang ke Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Ayah dua anak itu mengakui kesalahannya dengan membuat heboh masyarakat. Makanya ia datang untuk meminta maaf dan menyebutkan alasannya membuat prank KDRT.

"Dikiranya kita mengenal (polisi) karena memang sering banget saya ke sini dan juga sudah merasa dekat tetapi ternyata dari sisi luar penglihatannya lain, beda," ucap Baim Wong, Senin (3/10).

"Jadi kesini mau minta maaf, saya minta maaf karena saya salah, introspeksi diri karena gak boleh kita harus hargai institusi pemerintah kita," Baim Wong melanjutkan.

1. Bersyukur Dapat Teguran Dari Netizen

Baim Wong justru bersyukur karena mendapat teguran dari netizen soal konten prank KDRT yang sudah dibuatnya.

"Saya tak masalah memang harus seperti ini jadi tolong tegur saya terus kalau saya salah, karna saya manusia pikirannya gak kenapa-napa, ternyata ya begini, cuma tegur terus tak mengapa, biar belajar terus," ungkapnya.

2. Tulus Meminta Maaf

Baim Wong berharap tak ada pihak manapun yang merasa dirugikan akibat video konten prank KDRT yang videonya kini sudah di take down itu.

"Tapi kesini saya beneran minta maaf, enggak lebih gak kurang, mudah2an juga enggak ada pihak yang merugikan polisi. Memang salahnya kita sih," tutup Baim Wong.

(kpl/aal/ums)

REKOMENDASI
TRENDING