SELEBRITI

Baim Wong Soal Ashraf Sinclair: Nggak Mungkin Satu Jakarta Melayat Kalau Dia Bukan Orang Baik

Jum'at, 21 Februari 2020 10:25 Penulis: Rahmi Safitri

Ashraf Sinclair dan Baim Wong © instagram.com/baimwong

Kapanlagi.com - Ashraf Sinclair telah pergi selama-lamanya, tapi kenangan di hati keluarga dan sahabatnya. Tiga hari setelah kepergiannya masih banyak yang datang ke kediaman Bunga Citra Lestari. Termasuk pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Saat ditemui di rumah Bunga Citra Lestari, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020), Baim Wong didampingi sang istri bersedia menceritakan beberapa kenangannya dengan sosok mendiang Ashraf. Banyak pujian yang diberikan Baim untuk almarhum.

"Saya sama dia, sama banget sifatnya, sama lah, sebelas dua belas. Cuma dia tipikal yang propernya cuma lalai, memang becandanya sama. Kalau misalnya kenangan banyak ya, jailin orang kita bareng-bareng. Baik banget. Gak mungkin semua orang bisa datang, istilahnya satu Jakarta datang ke sini (melayat) kalau memang dia bukan orang yang baik," kata Baim.

 

1. Tak Sempat Ketemu

Saat ditanya kenangan terakhir dengan Ashraf, Baim langsung ingat. Bahkan dia menyesali kenapa tak sempat bertemu dengan mendiang padahal sudah janji.

"Dia WhatsApp saya untuk minjemin drone ya. Dia malas beli drone karena takutnya gak kepake. Akhrnya dia WhatsApp saya, dia minjem dan akhirnya gak ketemu-ketemu terus untuk ngasih. Apa karena waktunya itu susah banget. Akhirnya dia suruh orang dia buat ngambil," kenang Baim.

2. Pelajaran Buat Baim dan Semua

Tak bisa ketemu itu pun menjadi penyesalan Baim sampai sekarang. Ia merasa harusnya tetap memaksakan bertemu dengan mendiang agar bisa lebih banyak waktu bersama.

"Kadang kita kalau udah begini, baru kerasa untuk kenapa ya gue gak mksain ketemu waktu itu. Pelajaran lah buat semua kalau apapun itu jangan ada kata-kata nanti lagi. Jangan ada kata-kata nanti aja deh," pungkas yang mengaku banyak penyeselan setelah Ashraf meninggal.

3. Foto Kenangan Saat Syuting Bareng


REKOMENDASI
TRENDING