SELEBRITI

Baju Sarwendah Terlalu Rendah Sehingga Bagian Dadanya Sedikit Terbuka, Betrand Peto Protes

Kamis, 22 Oktober 2020 15:59

Keluarga Ruben Onsu ©instagram.com/sarwendah29

Kapanlagi.com - Putra pertama Ruben Onsu, Betrand Peto memang dikenal sangat perhatian dengan ibunya, Sarwendah. Bahkan, ketika Wenda tampil sedikit terbuka, Betrand pun langsung protes. 

Hal tersebut terliha di postingan instagram story Ruben belum lama ini. Saat itu, ketiganya tengah berada di sebuah tempat. Dan ketika menyadari bahwa baju sang bunda di bagian dada terlalu rendah, Betrand pun langsung protes. 

"Jadi, ini padahal bunda bajunya udah ketutup, tapi ama anaknya udah dikomplain," kata Ruben Onsu dikutip dari instagram story-nya belum lama ini. 

1. Baju Sarwendah Kurang Naik

Dalam video tersebut, terlihat Sarwendah memakai setelan blazer berwrana krem dengan bagian dalamnya seperti tank top berwarna hitam. Bagi Wenda dan Ruben sendiri, baju tersebut sudah sopan dan tertutup. Tapi ternyata tidak bagi Betrand. 

"Nggak, kalo perempuan tuh di sini," kata Betrand Peto sambil menunjukkan bagian di bawah leher. 

Ruben yang mendengar percakapan itu pun cukup memahami permintaan putranya. "Maunya dia lebih ke atas lagi," ujar Ruben Onsu.

2. Sarwendah Protes

Terus mendapat komplain dari putranya, Sarwendah pun kemudian menanyakan kepada Ruben Onsu. Wenda menganggap bahwa baju yang ia pakai itu sudah aman dan tidak terlalu terbuka. 

"Tapi kan kaya gini udah gapapa kan yang, udah aman kan?" ujar Wenda.

"Iya,udah aman," jawab Ruben Onsu. 

Namun, meskipun begitu, Betrand Peto pun masih menganggap bahwa baju ibundanya masih cukup terbuka.

"Dikomplain sama anak bujangnya, bajunya harus lebih naik lagi," sambung Ruben. 


REKOMENDASI
TRENDING