SELEBRITI

7 Potret Risty Tagor Main Sinetron Setelah 8 Tahun Vakum, Langsung Jadi Pemeran Utama - Masih Meyakinkan Saat Adegan Nangis

Rabu, 19 Januari 2022 18:44

Potret Risty Tagor yang akhirnya kembali syuting setelah kurang lebih 8 tahun vakum (credit: instagram/anugerahterindah.mncp)

Kapanlagi.com - Sejak beberapa tahun ke belakang, Risty Tagor diketahui telah mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Sejak menjadi ibu, Risty Tagor memang lebih memilih mendedikasikan waktunya untuk mengurus buah hatinya. Tercatat, setidaknya 8 tahun sudah Risty hiatus dari dunia akting.

Namun belakangan diketahui, Risty Tagor akhirnya memutuskan kembali berakting. Saat ini, Risty Tagor diketahui sedang terlibat dalam syuting salah satu judul sinetron. Penasaran, seperti apa potret Risty Tagor yang akhirnya kembali syuting setelah kurang lebih 8 tahun vakum?

Daripada makin penasaran, langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Comeback Setelah Lama Vakum

Risty Tagor telah lama vakum dari dunia akting. Sejak kurang lebih 8 tahun yang lalu, Risty Tagor diketahui tidak membintangi judul film maupun sinetron sama sekali. Sontak, momen comeback Risty Tagor ke dunia akting ini seolah jadi angin segar bagi para fans. Khususnya, bagi mereka yang telah menantikan Risty berakting kembali sejak lama.

2. Didapuk Jadi Pemeran Utama

Momen comeback Risty Tagor yang dinantikan fans tampaknya akan segera terbayarkan. Pasalnya, dalam sinetron terbarunya itu, Risty akan berperan sebagai tokoh utama bernama Dinda. Itu artinya, pada setiap episodenya Risty akan banyak muncul di layar kaca. Jadi para fans, silakan bersiap rasa rindu kalian melihat akting Risty Tagor akan segera terobati.

3. Beradu Akting dengan Anak-anak

Sinetron Risty Tagor kali ini tampaknya akan berbeda dengan sinetron-sinetron yang telah dia bintangi bertahun-tahun lalu. Sebab, di sinetron berjudul ANUGERAH TERINDAH ini, Risty akan beradu akting dengan para aktor anak-anak. Di tengah-tengah aktor cilik, Risty terlihat begitu ngemong dan keibuan.

4. Tidak Kesulitan Bangun Chemistry

Di kehidupannya pribadi, Risty Tagor merupakan seorang ibu dari tiga orang anak. Alhasil, Risty tampak tanpa kesulitan membangun chemistry dengan para pemain anak-anak. Risty terlihat kompak dengan lawan mainnya yang seumuran anaknya itu, seolah-olah mereka sudah saling kenal sejak lama.

5. Akting dengan Total

Dari cuplikan adegan yang telah dibagikan, Risty Tagor terlihat memberikan performa terbaiknya. Aktingnya tampak meyakinkan tanpa ada kesan kaku sama sekali. Pada potongan degan di penjara ini misalnya, Risty berhasil membawa penonton merasakan kesedihan yang dia rasakan.

6. Akting Sedih Bikin Ikut Baper

Mempunyai wajah sendu, Risty Tagor memang terlihat cocok memainkan peran seorang perempuan yang melankolis. Mimik wajahnya ketika akting sedih selalu berhasil bikin baper penonton. Bikin penonton jadi ingin ikut nangis seketika.

7. Berhasil Tunjukkan Bakat dan Pesona Bintang

Meski sudah lama vakum, faktanya pesona Risty Tagor tetap tak pernah luntur. Terbukti, walaupun tidak menelurkan karya, kehidupan Risty Tagor tak pernah sepi sorotan. Momen comebacknya kali ini juga jadi bukti bahwa Risty Tagor bukan seleb yang sekadar mengandalkan sensasi. Risty Tagor memang punya bakat akting mumpuni dan pesona bintang yang gemilang.

Itulah di antaranya sederet potret Risty Tagor yang akhirnya comeback ke dunia akting. Gimana KLovers, jadi nggak sabar kan buat nonton Risty kembali berakting di layar kaca?


REKOMENDASI
TRENDING