SELEBRITI

Bakal Tampil di HUT SCTV ke-32, Marshel Widianto Belajar Cinta dari Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Hingga Rizky Billar dan Lesti Kejora

Senin, 22 Agustus 2022 15:13

HUT SCTV ke 32 (credit: Kapanlagi.com/Nuzulur Rakhmah)

Kapanlagi.com - Marshel Widianto akan memeriahkan Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary pada 24 Agustus mendatang. Pertama kali tampil di acara HUT SCTV, Marshel Widianto mengaku sangat senang sekaligus bangga.

“Kali pertama tampil di HUT SCTV. Bangga sekali bisa terlibat di sini. Tidak ada beban, justru jadi kebanggaan lah buat gue,” ujar Marshel Widianto saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City beberapa waktu lalu.

1. Belajar Cinta dari Pasangan Fenomenal

Indra Mulyanto selaku VP Creative IEP menjelaskan bahwa nantinya Marshel Widianto bersama Kiky Saputri memiliki peran yang cukup penting dalam acara HUT SCTV kali ini. Kedua komika tersebut akan banyak belajar cinta dari pasangan fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Rizky Billar dan Lesti Kejora.

“Kiky Saputri dan Marshel Widianto akan memiliki peran, mereka mencari cinta dan bertanya tengan cinta kepada dua pasangan fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Lesti dan Rizky Billar,” jelas Indra Mulyanto.

2. Perjalanan dan Perjuangan Cinta

Marshel Widianto dan Kiky Saputri akan mengajak para penonton untuk bisa mengetahui lebih dalam tentang perjalanan dan perjuangan cinta yang sudah dilalui pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Rizky Billar dan Lesti Kejora.

“Aku sama Kiky Saputri nanti akan mengantarkan sebuah acara dari awal sampai akhir dengan dibalut CGI. Jadi penonton dibawa ke dunia kita untuk bicara cinta,” kata Marshel Widianto.

“Gue membuka mata penonton, bagaimana perjuangan cinta Raffi Ahmad dan Nagita serta Lesti Kejora dan Rizky Billar. Bagaimana bisa mempertahankan cinta itu sampai mendapatkan kebahagiaan. Cinta dijadikan kendaraan mencapai kebahagiaan,” lanjutnya.

3. Satu Panggung dengan NOAH

Satu hal lagi yang membuat Marshel Widianto sangat senang dan bangga bisa terlibat dalam acara HUT SCTV karena bisa satu panggung dengan band yang diidolakannya yaitu NOAH.

“Jadi nanti gue sama Kiky satu panggung sama NOAH. Bagi gue ini jadi berkah karier gue yang Extra Ordinary. Kolaborasi dengan NOAH. Saya sebelumnya kan penonton alay, penonton bayaran, dari dulu ngefans NOAH sekarang kita bisa sebelahan satu panggung,” pungkas Marshel Widianto.

REKOMENDASI
TRENDING