SELEBRITI

Balik ke Paris, Alyssa Daguise Sibuk Bikin Tugas Untuk Kuliah Fashion

Kamis, 21 Februari 2019 21:16 Penulis: Gogor Subyakto

Alyssa Daguise. Credit: instagram.com/alyssadaguise diambil 21/02/2019 pukul 18.31

Kapanlagi.com - Belum lama ini Alyssa Daguise memang sempat berkunjung ke Indonesia untuk momen liburan. Seperti yang diketahui, dara cantik tersebut sempat menghabiskan waktu dengan kekasihnya Al Ghazali di Jakarta.

Kini, Alyssa pun nampaknya sudah kembali ke Paris untuk melanjutkan masa study-nya. Lewat profile akun Instagram pribadi miliknya, ia memang menyebutkan dirinya sebagai seorang mahasiswi fashion.

Kembali di universitas di mana tempat ia belajar, Alyssa pun telah disibukkan dengan berbagai tugas. Dalam salah satu postingan-nya, ia sempat serius membuat sebuah prakarya.

1. Sekolah Fashion

Lewat akun Instagram pribadi miliknya yakni @alyssadaguise, kita bisa melihat sederet potret OOTD (outfit of the day) kece dari Alyssa. Karena itu pula tak heran jika ia tengah menjalani masa study-nya di sebuah universitas dalam jurusan fashion.

Hal tersebut bisa dilihat dalam profile IG milik Alyssa tersebut. Ia menuliskan kalau dirinya tinggal di Paris dan merupakan seorang mahasiswi fashion. Memang cocok banget ya!

2. Balik ke Paris

Belakangan ini, Alyssa memang sempat menikmati momen liburan dan mampir ke tanah air. Saat berada di Jakarta, gadis cantik tersebut kerap menghabiskan waktunya bersama sang pacar yakni Al Ghazali.

Dan kini, Alyssa sudah siap kembali menjalani masa study-nya. Telah berada di universitas-nya di Paris, Alyssa pun kini disibukkan dengan berbagai tugas yang harus ia kerjakan.

Dalam salah satu postingan-nya, Alyssa tampak sibuk membuat sebuah prakarya yang unik, "Kembali ke kenyataan, kembali di universitas," curhatnya.

3. Tugas Kuliah

Bukan hanya lewat postingan di feed-nya, Alyssa juga memberikan update soal karyanya tersebut di IG Story. Ia mengunggah sebuah video singkat yang menunjukkan hasil jerih payahnya.

"Workshop selesai," tulis Alyssa menemani postingan tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING