SELEBRITI

Balik Syuting 'Samudra Cinta', Rangga Azof dan Haico Ngaku Agak Kaku Usai 3 Bulan Rehat

Kamis, 02 Juli 2020 15:30 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Rangga Azof - Haico © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sinetron Samudra Cinta kembali tayang dengan episode baru sejak awal pekan ini (29/6/2020). Program andalan SCTV tersebut sempat rehat selama tiga bulan karena pandemi virus corona.

Saat kembali syuting, dua bintang utamanya yakni Haico Van Der Veken dan Rangga Azof mengaku agak sedikit kaku. Namun setelah lewat satu hari, mereka pun bisa santai menjalani aktivitas seperti sedia kala.

"Gara-gara sempet nggak syuting tiga bulan jadi agak kaku awalnya," kata Haico dalam jumpa pers via Zoom, Rabu (1/7/2020).

"Di set agak kaku karena kita berpikir pertama kali ketemu (setelah pandemi) ada batasan fisik segala macam. Cuma setelah sehari ketemu, udah mulai lancar," tambah Azof pada sesi yang sama.

1. Karakter yang Dekat

Tokoh Samudra dan Cinta yang diperankan oleh Rangga Azof dan Haico Van Der Veken sudah sangat lekat di benak penonton. Lantas, seberapa dekat karakter tersebut dengan pribadi masing-masing pemain?

"Aku sama cinta sebelas-dua belas. Di sini karakternya anak kuliahan yang lumayan seumuran," tutur Haico yang genap berusia 17 tahun pada Februari lalu.

2. Beda Jauh

Bila Haico merasa dekat dengan karakter Cinta, Azof malah merasa tokoh itu jauh dari dirinya. Bukan hanya dari usia, tapi juga pembawaan Samudra.

"Samudra ini beda sama Azof. Karakter Samudra ada di usia 25 tahun ke bawah, sementara aku umurnya udah nggak segitu lagi. Dia anak kuliah seperti anak SMA di situ," tutup Azof.


REKOMENDASI
TRENDING