Bams eks Samsons Lebih Pilih Fokus Jualan Mi Instan Ketimbang Musik

Senin, 14 Mei 2018 14:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Bams eks Samsons Lebih Pilih Fokus Jualan Mi Instan Ketimbang Musik Bams © Kapanlagi/Sahal Fadli

Kapanlagi.com - Penyanyi Bambang Reguna Bukit atau yang akrab disapa Bams sudah jarang terlihat aktif dalam dunia tarik suara. Padahal, setelah mengumumkan keluar dari band yang sudah membesarkan namanya, Samsons, dirinya memilih menjadi solois dan merilis sebuah single berjudul Solo.

Saat ini, Bams lebih aktif menjalankan bisnis yang sedang dirintisnya. Bisnis terbarunya tersebut di bidang kuliner dan bekerja bersama Fitmee.

Ketimbang menelurkan karya baru di dunia tarik suara, dirinya sepertinya lebih tertarik dengan usaha barunya ini. Dalam berjualan mi instan, Bams mengaku fokus untuk membangunnya, segala sesuatunya dipelajari dari dasar.

Bams © Kapanlagi/Sahal FadliBams © Kapanlagi/Sahal Fadli

"Gue menikmati (berbisnis). Karena dalam bermusik dan bisnis itu dua-duanya punya daya tarik tersendiri. Kayak ini gue harus punya strategi juga penjualannya, hingga akhirnya kerja sama dengan toko online (dalam penjualan)," ucap Bams saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Salah satu hal yang membuat Bams memutuskan berjualan mi instan didasari dari keresahannya. Suami dari Mikhavita Wijaya menegaskan kalau produk yang dijual aman untuk kesehatan kita.

"Awalnya tuh gue bete (sebal), lihat makanan di market yang sehat itu cuma makanan bule, enggak ada yang buat orang Asia. Makanya kami riset makanan sehat yang bentuknya familiar dengan orang Asia, jadinya mi instan FITMee inilah," pungkasnya.

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING