SELEBRITI

Bangun Rumah Mewah Tiga Lantai Fasilitas Lift dan Kolam Renang, Celine Evangelista Habiskan Dana Sebesar...

Senin, 12 April 2021 12:19 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Celine Evangelista © Instagram.com/celine_evangelista

Kapanlagi.com - Artis cantik Celine Evangelista baru saja membeli rumah mewah di kawasan Jakarta Selatan. Saat ini, istri dari Stefan William itu tengah merenovasi rumah baru tersebut. Rumah baru Celine dilengkapi fasilitas lift. Terdapat tiga lantai dan ruangan kamar cukup luas.

"Konsep dan lain-lain aku serahin semua ke kontraktornya ya karena dia gimana desainnya sendiri, karena dia lebih paham, soal struktur tanahnya, dan bangunannya semuanya kan mereka lebih paham," kata Celine di Trans TV, belum lama ini.

"Kalo aku sih suka kayak layout-nya, desainnya kayak begitu 'oh aku setuju' gitu. Itu yang dijalani sama mereka," sambung Celine.

1. Ada Kamar Khusus

Karena akan ditempati bersama anak-anaknya, Celine juga sudah mempersiapkan kamar khusus buat sang buah hati.

"Ada dong, ada. anak anak kan butuh kamar sendiri, jadi ya kayak gitu sih. Ya kan rumah buat anak-anak, rumahnya buat anak-anak," kata Celine.

2. Fasilitas Serba Lengkap

Rumah baru Celine terbilang cukup mewah, terdapat tiga lantai dan difasilitasi lift. Bukan cuma itu, rumah tersebut dilengkapi kolam renang.

Tentu saja, untuk membeli rumah di daerah Jakarta Selatan, bangunan cukup mewah pasti dibandrol dengan harga yang fantastis. Lalu, habis berapakah Celine untuk rumah mewah tersebut?

"Ya abis berapanya nggak tahu, tanya manager aja. Karena yang ngurusin berapa berapanya manager," tutup Celine.


REKOMENDASI
TRENDING