SELEBRITI

Bantah Anggapan Tak Temani Istri di Saat Terakhirnya, Teddy Syach Beberkan Kondisi Rina Gunawan Sebelum Meninggal Dunia

Rabu, 03 Maret 2021 08:08

Teddy Syach dan Rina Gunawan © Instagram/fans_teddy_syach

Kapanlagi.com - Teddy Syach memastikan pemakaman istrinya, Rina Gunawan akan berlangsung pada Rabu pagi (3/2) . Masih berkoordinasi dengan pihak rumah sakit, hingga kini jenazah almarhumah masih berada di RSPP Simprug, Jakarta Selatan, (2/3) selasa malam.

"Besok mungkin pagi, masih diurus jadi kita belum bisa mutusin apa-apa. Kita masih koordinasi dengan rumah sakit. Kita masih koordinasi karena kita lagi urus, kita harus jaga ya (karena pandemi Covid 19) jadi jangan sampai timbul kerumunan," ungkap Teddy Syach saat ditemui di kediamannya di kawasan Tangerang, (2/3) Selasa malam.

1. Kondisi Terakhir Rina Gunawan

Tampak jelas duka mendalam tergambar di wajah pria berusia 46 tahun itu. Ia pun kembali menceritakan bagaimana kondisi Rina Gunawan dan mengatakan bahwa memang istrinya sempat dirawat di ICU selama sepuluh hari lebih.

"Karena sakit ya, sakit. Jadi sudah dari dua minggu lebih dan memang ada penyakit bawaan seperti itu. Sempat istirahat di rumah cuma akhirnya saya larikan ke ICU," ujarnya.

2. Selalu Temani Sang Istri

Selain itu, Teddy pun menepis kabar bahwa dirinya tak menemani sang istri ketika sakit. Cuma saja memang dirinya tak tahu persis bagaimana kondisi Rina karena semuanya diurus oleh Dokter yang merawat.

"Ketemu, jadi terakhir saya sempat video call. Sering. Cuma saya udah nggak tahu persis karena di ICU jadi Dokter yang ngurusin semuanya," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING