SELEBRITI

Bantah Halangi Komunikasi Lina dengan Anak, Teddy Ungkap Ada Tekanan yang Diterima Rizky Febian dan Adik-Adiknya Untuk Jumpa Sang Ibunda

Selasa, 07 Januari 2020 17:14 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Lina © instagram/putridelinaa

Kapanlagi.com - Ketika melangsungkan pernikahan dengan Teddy, Lina memilih untuk menggelar acara sederhana di sebuah Masjid di dekat kediamannya di Bandung. Acara tersebut berlangsung pada 29 Januari 2019, tak lama setelah masa iddah Lina usai cerai dengan Sule berakhir.

Lina dan Teddy mempercepat pernikahan karena menghindari omongan negatif tentang mereka berdua. Namun mereka tidak langsung menggelar resepsi karena masih menunggu anak-anak Lina.

"Karena waktu kemarin itu anak-anak sempet ada ketakutan untuk deketin ibunya. Saya sih nggak ngebilang ininya. Cuman anak-anak ada tekanan. Pressure gitu," ujar Teddy seperti dilansir dari YouTube Cumicumi.com.

1. Lina Selalu Berusaha Berkomunikasi dengan Anak

Setelah cerai, banyak yang menyebut Lina membatasi komunikasi dengan anak-anaknya. Teddy pun dituding sebagai biang keladi dan membuat komunikasi Lina dengan Rizky Febian serta adik-adiknya jadi terputus.

Teddy pun menjelaskan bahwa ia tidak pernah membatasi komunikasi seperti yang dituduhkan. Bahkan Lina juga selalu berusaha menghubungi anak-anaknya, namun justru seperti ada yang menghalangi.

"Setelah perceraian, ibunya berusaha komunikasi. Tapi anak-anak kayak ada yang ngehold gitu. Jadi saya bukan suudzon, tapi anak-anak kayak ada tekanan, nggak mau ketemu ibunya," terangnya.

2. Rizky Febian Lapang Dada

Namun Teddy dan Lina berusaha menerima kenyataan itu dan tak menghiraukan apa kata haters. Teddy pun ikhlas disebut sebagai orang ketiga dari hubungan Lina dan Sule.

"Semua yang nggak tau masalah, jadi haters itu bilang ini orang ketiga, silakan kata saya. Saya mah ridho lilla hitaalah. Tapi A' Ikky tolong jangan benci mamah. Atau buat anak-anak semuanya. Om yang salah. A' Ikkynya juga bijaksana, dia bilang 'Nggak om, semua masa lalu. Si mamah juga bahagia sama om. Walaupun ya nggak semewah di sana," tukasnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING