SELEBRITI

Bantah Masuk Pekarangan Rumah Nikita Mirzani Hingga Merusak Jendela ART, Seperti Ini Pernyataan Pihak Kepolisian

Rabu, 15 Juni 2022 14:55

Instagram

Kapanlagi.com - Pihak kepolisian membantah pernyataan Nikita Mirzani yang mengatakan jika polisi sudah masuk ke dalam rumah hingga merusak jendela ART saat ingin melakukan penjemputan paksa atas kasus yang dilaporkan Dito Mahendra ke Polresta Serang Kota.

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitonga, lewat rilis yang diterima Kapanlagi.com.

"Posisi saat ini penyidik belum masuk ke dalam pekarangan rumah NM, dari pagi tadi masih di depan pagar rumah NM," tulisnya.

1. Ketuk Pintu

Sejak datang pada pukul 03.00 dini hari, pihak kepolisian hanya mengetuk pintu pagar rumah dan tak sampai masuk kedalamnya.

"Penyidik sudah meminta dgn persuasif utk NM membuka pintu dan bertemu dgn penyidik, namun NM tdk bersedia," tulisnya lagi.

2. Bawa Surat Tugas

"Tidak benar bila NM mengatakan polisi masuk ke dalam rumah tanpa ijin, karena posisi polisi dari pagi hingga saat ini masih di depan pagar rumah NM," katanya.

Penyidik Polresta Serang Kota juga datang tak dengan tangan kosong. Mereka membawa surat tugas dan berharap Nikita Mirzani bisa kooperatif.

3. Kooperatif

"Identitas penyidik yang datang ke rumah NM jelas, surat perintahnya juga jelas, tujuan kedatangannya pun jelas, perkaranya juga jelas, maka sepatutnya sebagai warga negara yang taat hukum, NM kooperatif dgn penyidik," jelasnya.

"ketika LP ditangani di Polresta Serang Kota, maka dalam rangka menemukan terlapor, penyidik dapat melintas ke lokasi terlapor meski di luar Kota Serang dan Banten," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING