Banyak Berita Perceraian, Georgia Istri Aldi Taher Pilih Berikan Klarifikasi

Sabtu, 04 November 2017 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Banyak Berita Perceraian, Georgia Istri Aldi Taher Pilih Berikan Klarifikasi Georgia Aisyah ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Merasa tidak ada lagi kecocokan dengan artis Aldi Taher, Georgia Aisyah memilih menggugat cerai pada tanggal 20 Oktober 2017. Saat ditanya apakah Aldi telah mengembalikan wanita tersebut ke orang tuanya, Georgia hanya bisa diam. Di sisi lain pengacara yang mewakilinya mengaku sudah pernah dilakukan mediasi untuk mendamaikan.

"Bahwa sebelum kami melakukan gugatan cerai sudah lakukan mediasi. Yang pasti sudah beberapa bulan ini Mbak Georgia sudah tak serumah lagi dengan Aldi. Yang pasti saat ini kondisi klien kami sedang tidak stabil dan kami untuk menetralkan pemberitaan yang ada dan klarifikasi beberapa hal-hal yang kita utarakan," ujar pengacara Merdeka Ibrahim di bilangan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2017).

Tak hanya dalam lingkup Aldi dan Georgia, masalah rumah tangga pasangan ini telah merambah ke keluarga besar. Sementara ketika ditanya tentang Aldi yang berusaha mempertahankan rumah tangga, pengacara tersebut memberi penjelasan.

Istri Aldi Taher berikan klarifikasi seputar perceraian. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaIstri Aldi Taher berikan klarifikasi seputar perceraian. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Itu kan di media saja makanya kita klarifikasi hal itu sudah terjadi mediasi diwakili keluarganya. Jadi sudah ketemu berembuk," tuturnya.

Pihak Georgia enggan secara terbuka mengungkap apa alasan yang jadi dasar untuk menggugat cerai selain ketidakcocokan. Berbagai usaha telah dilakukan oleh pasangan ini, namun hal itu tak berlanjut baik.

"Pastinya selama ini udah pasti ada kesempatan pasti sudah pernah diusahakan tapi ternyata memang tidak ada kecocokkan jadi sampai lah pada kenyataan akhirnya seperti ini," tandas Georgia.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING