Banyak Kejutan Tak Terduga di Piala Dunia 2018, Teuku Rassya Tetap Jagokan Argentina

Kamis, 28 Juni 2018 17:31 Penulis: Ferry Sanjaya
Banyak Kejutan Tak Terduga di Piala Dunia 2018, Teuku Rassya Tetap Jagokan Argentina Teuku Rasya © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Piala Dunia kali ini memang menyimpan banyak kejutan tak terduga. Beberapa di antaranya adalah kekalahan Jerman dan kemenangan Argentina yang sebelumnya diprediksi tak akan lolos ke babak 16 besar.

Teuku Rassya juga ikut emosional jika berbicara tentang Piala Dunia. Bahkan dirinya yang mendukung Argentina sempat menangis karena gol mereka di menit-menit akhir.

"Piala Dunia aduh ga bener emang nih, polandia kan mamah orang polandia, udah gugur dia dari grup, Jerman juga kemarin gugur. Rassya sebenernya sih dukung Argentina, kemarin sampai nangis tuh gol di menit terakhir," ungkapnya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018).

Teuku Rasya © Kapanlagi/Agus ApriyantoTeuku Rasya © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Pertandingan selanjutnya, Argentina akan bertemu dengan Perancis. Rassya memperkirakan jika match ini akan berlangsung ketat, karena performa kedua tim tahun ini bisa dibilang kurang bagus.

"Kayaknya sih bakal ketat sih ya, soalnya dua duanya lagi kurang bagus mainnya. Cuma mungkin Rassya bilang bisa bawa keajaiban lah (Argentina)," tambahnya lagi.

"Mungkin 2-1 kali (hasil akhirnya)," tutupnya.

(kpl/far/frs)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING