SELEBRITI

Banyaknya Publik Figur yang Tersandung Kasus Narkoba, Kiky Saputri: Nggak Ada Untungnya Kayak Gitu

Minggu, 18 Juli 2021 21:37

Instagram Kiky Saputri

Kapanlagi.com - Bicara soal dunia hiburan tanah air, pastinya sudah banyak para publik figur Indonesia yang harus mendekam dibalik jeruji besi atau menjalani rahabilitasi karena kasus penyalahgunaan narkoba. Tentunya tak sedikit juga para artis yang rupanya tersandung kasus tersebut tanpa diduga, seperti Jefri Nichol dan yang baru ini Anji.

Menanggapi hal tersebut, Kiky Saputri mengaku tak ingin coba-coba. Karena baginya adalah hal yang sulit bagi seorang publik figur untuk mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

"Untuk berada di titik ini sulit, penuh perjuangan, dan untuk dapat kepercayaan masyarakat di dunia entertain itu sulit," ungkap Kiky Saputri saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (13/7).

 

1. Menjaga Diri

Oleh karena itu, komika berusia 27 tahun itu sangat menjaga dirinya dari godaan untuk mencoba barang haram tersebut. Menurutnya hal tersebut hanya akan merugikan diri sendiri.

"Sebisa mungkin Kiky menjaga diri dari hal yang merugikan diri sendiri. Lagian nggak ada untungnya kayak gitu, duit abis, badan abis," ujarnya.

2. Tak Pernah Mencoba

Selain itu, saat ditanya apakah dirinya pernah ditawari untuk mencoba barang tersebut, Kiky mengaku tak pernah. Ia mengatakan mungkin, takut akan diroasting olehnya.

"Nggak, nggak ada takut gua rosting, takut gua beberin kali 'wah di kasih narkoba ni sama ini' haha jadi nggak mau. Tapi emang nggak ada yang nawarin," tukasnya.

(kpl/irf/frs)


REKOMENDASI
TRENDING