SELEBRITI

Barbie Kumalasari Dibilang Pakai Tas Palsu, Tak Mau Pamer Untuk Membuktikan

Kamis, 21 Februari 2019 14:20 Penulis: Rahmi Safitri

Barbie Kumalasari © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari baru saja melaporkan sebuah akun yang menuduhnya memakai barang-barang palsu. Seperti yang KLovers tahu, Barbie kerap memakai barang-barang mewah yang disinyalir harganya fantastis. Namun oleh akun tersebut barang-barang mewah Barbie dibilang palsu.

Nggak terima, ia pun melapor ke polisi untuk pencemaran nama baik dengan pasal 27 ayat 3 UU ITE. Barbie merasa harusnya pemilik akun tersebut hanya mengomentari soal tas atau barang-barangnya yang lain saja. Tapi ini sudah menyinggung kepribadiannya juga yang dianggapnya nggak nyambung.

Barbie malah merasa lucu karena akun tersebut juga promosi barang-barang palsu. Ia menyesali kenapa pemilik akun itu seperti menghakimi padahal bukan official.

"Oh iya sampe dibilang katanya cincin berlian gue ini kw semua katanya, terus jam tangan gue kw yang terbaru sekarang ya. Jadi aku pake jam tangan berlian gitu kan. Gue sih pancing doang gue pake jam tangan berlian, dia tahu nggak merknya? Eh ternyata dia tulis di Insta Story, 'Ih merknya aja nggak jelas beli di Mangga Dua ya?'. Jadi dia pikir jam tangan gue yang blink-blink harga murahan gitu. Padahal kalau konglomerat juga tahu jam tangan gue itu harganya udah diatas satu milyar. Dan sebetulnya bukan kapasitas aku buat norak jadinya. Ya tapi dari situ gue udah ketawa sendiri, ngetes dia juga dan dia nggak pinter," kata Barbie saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019).

 


REKOMENDASI
TRENDING