SELEBRITI

Barbie Kumalasari Sebut Ada Penggiringan Opini dari Pihak Fairuz A Rafiq

Selasa, 02 Juli 2019 20:22 Penulis: Guntur Merdekawan

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari © KapanLagi/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Drama perseteruan antara Galih Ginanjar dan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq masih terus bergulir. Yang terbaru, Fairuz melaporkan mantan suaminya itu karena merasa nama baiknya telah dicemarkan. Tak main-main, Hotman Paris yang ditunjuk untuk menjadi kuasa hukum oleh Fairuz.

Barbie Kumalasari selaku istri dari Galih pun turut buka suara menanggapi permasalahan ini. Wanita yang lekat dengan imej sosialita itu tak merasa ada yang salah dari ucapan suaminya, sehingga Ia pun tak gentar menghadapi kasus ini.

"Bersalah atau tidak itu kita nggak bisa jawab ya, soalnya itu di persidangan, jadi biarlah nanti pengadilan yang memutuskan. Karena siapapun nggak berhak sebetulnya memutuskan, apalagi dari pihak sana kan sekarang menggiring opini bahwasanya ikan asin itu kelamin segala macam. Nanti hal itu ditentukan oleh ahli pidana, ahli bahasa dan prosesnya juga panjang sampai di persidangan. Jadi paling kita menghimbau jangan sampai ada orang-orang yang memprovokasi terus menerus berita ini. Karena dari Galih sendiri tidak pernah menyebutkan definisi ikan asin itu apa, nah itu yang harus diluruskan," tegas Barbie saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (2/7).

1. Nama Baik Tercoreng

Barbie merasa jika nama baik suaminya telah tercoreng akibat adanya penggiringan opini dari pihak Fairuz. Padahal dari pihak pengadilan sendiri belum ada keputusan resmi jika Galih memang bersalah dalam kasus ini.

"Ya jelas lah penggiringan opini, terus jadi memprovokator, apalagi membawa-bawa agama. Kecuali kalau Galih memang sudah disahkan oleh persidangan jelas sebagai tersangka, itu mau digiring opini silakan, karena udah resmi dong putusan pengadilan. Kalau sekarang kan belum, baru opini yang dibesar-besarkan untuk menarik simpati orang, akhirnya menghancurkan karirnya Galih, karena Galih sendiri nggak bilang spesifiknya apa, bagaimana, dan itu bukan orang-orang yang memutuskan. Jadi kalau sekarang ini kan udah pembunuhan karakter, jatuhnya udah mendahului putusan pengadilan. Kalau memang dianggap Galih bicaranya tentang ini, tentang itu, bahaya. Penggiringan opini ini akhirnya kan jadi ramai di media, akun gosip, kesannya Galih begini, jelek banget. Kan bahaya provokasi itu," sambung pemeran sinetron Bidadari itu.

2. Ikuti Proses Hukum

Ketika ditanya mengenai beberapa hal, Barbie memang cenderung menghindar. Bukan tanpa alasan, wanita bertubuh seksi ini lebih memilih untuk mengikuti proses hukum sebelum mengeluarkan statement apapun.

"Oh belum ada panggilan polisi, karena belum makanya kita nggak mau yang terlalu dramatis banget. Kita tunggu aja dulu panggilan polisi, kita nggak banyak bicara dulu," pungkas Barbie.


REKOMENDASI
TRENDING