SELEBRITI

Baru 12 Tahun, Michelle Hadip Curi Perhatian Lewat Karya di Jogja Fashion Week 2021

Minggu, 28 November 2021 15:54 Penulis: Helmi Romadhon

Michelle Hadip © Instagram/michelle.hadip

Kapanlagi.com - Sosok Michelle Hadip berhasil mencuri perhatian di Jogja Fashion Week 2021 yang digelar pada Kamis (25/11) kemarin. Michelle adalah desainer termuda yang memamerkan hasil karyanya di gelaran tersebut. Usianya saat ini diketahui masih 12 tahun.

Dalam acara tersebut, Michelle sendiri menampilkan koleksi dengan tema Tweed Twist. Gaya dari koleksinya adalah casial Korea yang saat ini memang tengah hits. Terutama di kalangan anak muda.

"Dengan kain polos bertekstur dan kain tweed bercorak kotak-kotak yang dipadankan dengan aksesoris berwarna gold membuat koleksi ini tampak trendy dan elegan," ujar Michelle menceritakan tema koleksinya.

1. 6 Koleksi

Enam pakaian casual buatannya dibawakan oleh para model di atas catwalk. Michelle dengan teliti dalam pemilihan warna dan jenis kain agar menarik namun tetap mengutamakan kenyamanan pemakainya. 

Pemilihan aksesoris juga diperhatikan hingga detail yang paling kecil, seperti warna dan ukiran pada kancing, serta ketepatan ukuran dan kesesuaiannya dengan keseluruhan tampilan busana. Meski masih 12 tahun, Michelle tak mau sembarangan dalam mendesign karyanya.

2. Inspirasi

Michelle sendiri ingin menjadi desainer yang bisa merepresentasikan wanita muda. Bukan hanya usia remaja namun juga hingga usia 30 tahun. Dengan rancangan-rancangan yang fresh, berani berinovasi, serta kreatif. 

Sekaligus aku berharap dapat menjadi inspirasi bagi kaum muda Indonesia untuk terus giat berkarya," ujar Michelle Hadip.

Sebelumnya, Michelle sendiri pernah menampilkan koleksi modest wear di Recovery Movement Sleman, evening gowns di Malang Fashion Week 2021, dan koleksi baju anak di Surabaya Fashion Runway 2021.

(kpl/mhr)

Editor: Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING