SELEBRITI

Baru Kelar Liburan Seminggu di Labuan Bajo, Sandrinna Michelle 'DARI JENDELA SMP' Sudah Rindu Laut

Selasa, 12 Oktober 2021 18:55 Penulis: Editor KapanLagi.com

Sandrinna Michelle (Credit: instagram.com/sandrinna_11)

Kapanlagi.com - Sudah berbulan-bulan, sinetron DARI JENDELA SMP masih terus jadi tayangan favorit pemirsa. Meski awalnya mengundang kontroversi, kisah seru Wulan dan teman-temannya memang sayang untuk dilewatkan.

Tak terasa, sinetron ini sudah menembus angka 500 episode. Terbayang betapa setiap hari syuting digelar. Sandrinna Michelle pun akhirnya mendapat libur juga beberapa waktu lalu. Ia lantas pergi liburan ke Labuan Bajo.

Ya, Labuan Bajo memang tengah jadi destinasi favorit para seleb. Sandrinna tak mau ketinggalan dong. Ia sudah berkeliling di berbagai tempat selama liburan. Hal itu terungkap dalam kanal Youtube SCTV baru-baru ini.

"Lebih dari cukup sampai bingung mau ke mana lagi soalnya emang udah, semuanya udah aku kelilingin," ujar pemeran Wulan itu.

1. Sudah Rindu

Baru berselang beberapa minggu usai liburan, Sandrinna ternyata sudah rindu dengan hamparan laut Labuan Bajo.

"Terus juga udah snorkeling, coba hal baru gitu. Yang paling ngangenin tuh lautnya sih. Bangun pagi lihat laut tuh sebenarnya kangen banget sampai sekarang," lanjutnya.

Tak berlebihan jika Sandrinna menikmati hasil kerja kerasnya sendiri dengan berlibur. Pasalnya, ia memang tak pernah mengambil libur sama sekali selama syuting.

"Seru sih karena aku kan nggak pernah libur ya. Maksudnya kalau mau libur pun agak susah karena kita kan emang ngejar stock banget," tutup gadis berdarah blasteran Amerika Serikat ini.

 

https://www.newshub.id/interactive2/2379


REKOMENDASI
TRENDING