Baru Melahirkan, Ini Alasan Soraya Larasati Ingin Tambah Momongan

Sabtu, 10 Juni 2017 19:16 Penulis: Cinthya Septavy
Baru Melahirkan, Ini Alasan Soraya Larasati Ingin Tambah Momongan Soraya Larasati © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Soraya Larasati mengaku sangat bahagia karena baru saja dikaruniai putra keduanya, Zaka Rajendra Ismail Amaldi. Kendati demikian, ia dan sang suami, Doni, masih memiliki niatan untuk menambah momongan lantaran ingin punya anak perempuan.

"Kalau sekarang emang niatnya mau punya 2 cowok biar yang pertama ada temennya. Karena anak sama aja ujian ya. Dari dulu sampai kiamat itu anak ujian. Nah kalau yang ke 3 saya ikhtiar sih pengen perempuan, nanti saya akan konsul strateginya gimana. Saya serahkan ke Allah. Tapi saya yakin Allah percaya sama saya baru buat dititip anak laki-laki, saya belum bisa dititip anak perempuan," ujar Doni saat ditemui di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Pusat, Kamis (8/6/2017).    

"Pengen, Pengen. Kan udah dibilangin sama ahli tafsir, kalau laki laki dihadirkan untuk membantu ayahnya. Kalau perempuan dilahirkan, Allah langsung bilang aku akan membantumu. Makanya saya pengen," imbuhnya.

Soraya Larasati dan suami ingin punya anak perempuan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaSoraya Larasati dan suami ingin punya anak perempuan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Keinginan memiliki tiga anak memang sudah menjadi rencana Soraya dan suami ke depan. Sementara untuk saat ini, wanita cantik berhijab itu masih ingin fokus mengasuh bayi mungilnya, Zaka. Kira-kira seperti apa sih persiapan untuk baby Zaka?

"Dikasih laki-laki lagi berarti stop, gitu. Hehe. Tiga aja cukup, udah nambah aja nih! Ini aja lukanya belum kering. Hehe. Hari ini pulang, rencananya. Persiapan Alhamdulillah udah lama dari semenjak 7 bulanan itu. Jadi udah ready semua," tutur Soraya Larasati dikesempatan yang sama.

"Sekarang lebih persiapan batin semua nih dari adiknya dan kakaknya. Lebih ke akunya sih gimana ngatasinnya di rumah. Untuk masalah keperluan bayi, alhamdulilah sudah lengkap. Nanti begadangnya gimana nih, Kalau di rumah sakit kan beda ya banyak suster yang bantu. Terjaga. Kalau sendirian, itu juga sih yang perlu dipikirkan," pungkasnya.

(kpl/far/cvn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING