SELEBRITI

Baru Saja Hijrah, Model Rhere Valentina Meninggal Dunia Karena Gangguan Pernapasan

Senin, 01 Maret 2021 22:32

credit: instagram.com/rherevalentinareal

Kapanlagi.com - Model dan pemain film Rhere Valentina dikabarkan meninggal dunia Hari Minggu (28/2) kemarin. Kabar duka itu disampaikan oleh salah satu pihak keluarga yang bernama Widya Allea melalui akun Instagram-nya. Namun pada postingan itu, tak disebutkan detail meninggalnya Rhere.

Dilansir dari Suara.com, diketahui jika Rhere meninggal karena gangguan pernapasan. Kabar itu dikonfirmasi langsung oleh Ika, sang manajer ketika dihubungi awak media.

"Dia (Rhere) sakit. Dari otopsi bukan Covid-19, cuma pernapasan aja. Saya baru tahu tadi malam dan sudah dibawa ke RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo). Dikasih tahunya jam 2 pagi, tapi pas aku mau ke sana tapi katanya keluarga sudah pulang," kata Ika saat dihubungi Minggu (28/2/2021).

1. Dimakamkan di Tangerang

Di hari yang sama, jenazah Rhere dikebumikan di Kawasan Tangerang. Ika sendiri tak sempat mengantar almarhumah ke tempat peristirahatan terakhirnya karena datang terlambat. Namun jika ada kesempatan, Ika akan ikut hadir di pengajian tahlilan 7 hari Rhere.

"Saya mungkin akan datang sama tim dan model di tahlilan nanti," ujarnya.

2. Baru Saja Hijrah

Lebih jauh, Ika mengenang sosok Rhere yang begitu baik dan ceria semasa hidupnya. Bahkan, sejak akhir 2020 lalu, mantan model seksi itu sudah mengutarakan niatnya untuk hijrah.

"Itu anak baik banget. Saya terakhir ketemu dia sebelum Tahun Baru. Dia belum pakai hijab. Tapi bulan November bilang mau berhijrah dan pakai jilbab," kata Ika.

Rhere lantas membuktikan ucapannya. Diintip dari akun Instagram-nya, Ia sudah terlihat tampil tertutup di beberapa postingan terakhirnya, bahkan sampai berhijab.


REKOMENDASI
TRENDING