SELEBRITI

Baru Saja Luncurkan Video Klip Berjudul 'Nikita Gang', Nikita Mirzani Mengaku Rogoh Kocek Sampai Rp1 Miliar

Kamis, 10 Juni 2021 20:09 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis Nikita Mirzani kembali menelurkan karya di dunia tarik suara dengan tembang bertajuk Nikita Gang. Kali ini, Ibu tiga anak itu menggandeng Young Lex sebagai rekan duetnya.

Setiap mengeluarkan sebuah karya di dunia hiburan, mantan istri Sajad Ukra itu mengaku tak pernah main-main. Selain itu, dia ingin agar musik di Indonesia kembali bangkit setelah sempat jatuh akibat wabah virus Covid-19.

1. Sampai Rp1 Miliar

"Ya semoga aja ya bisa bangkitin lagi industri musik Indonesia. Karena Niki tuh garap ini serius banget dan ngabisin banyak uang," ucap Nikita Mirzani di kawasan Jalan Jendral Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6).

Tak main-main, untuk menyelesaikan single tersebut, Nikita Mirzani juga rela merogoh kocek pribadinya hingga menembus angka 1 Milliar rupiah, mulai dari produksi hingga pembuatan video klip.

"Ya kalau berapanya sih bisa sampai Rp 1 Miliar lebih lah habisnya," kata Nikita.

2. Serius di Musik

Young Lex yang merupakan teman duetnya sendiri tak menyangka jika Nikita Mirzani rela mengeluarkan banyak uang hanya untuk single yang hanya diunggah di channel Youtube pribadi Nikita.

"Ya kan duit gua banyak dan gua serius di musik, sama hasilnya gua puas. Jadi musisi lain harus serius kalau bisa kalahin karya gua," jawab Nikita Mirzani.

3. Gandeng Rizal Mantovani

Tak mau dibilang membual, Nikita Mirzani akhirnya membeberkan detil atas uang 1 Milliar untuk single tersebut. Salah satunya untuk biaya penggarapan video klip.

"Ya sutradaranya mas Rizal, CGI nya juga banyak kan dan itu mahal. Jadi ya habis segitu," Tutup wanita berusia 35 tahun itu sambil tersenyum.


REKOMENDASI
TRENDING