SELEBRITI

Baru Terungkap, Kado Ultah Pemberian Nia Ramadhani Pernah Dikembalikan Oleh Mertuanya Gara-Gara Ini

Rabu, 02 Desember 2020 10:26 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nia Ramadhani © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Bicara soal selebriti yang selalu curi perhatian, nama Nia Ramadhani bisa jadi salah satunya. Bukan cuma karena ia nggak bisa mengupas salak, tapi juga karena ia mengungkap banyak sisi dari kehidupan konglomerat.

Nia juga kerap bercerita tentang pengalamannya bergabung dengan keluarga Bakrie. Ia masih ingat kadonya pernah ditolak oleh ayah mertuanya, Aburizal Bakrie. Hal itu terungkap dalam tayangan Nyonya Boss pada Minggu (29/11) lalu.

1. Harus Ada Kartu

Menurut Nia, mertuanya yang biasa disapa Ical itu sangat senang dengan kartu ucapan. "Tiap tahun, kita, Ardi ngasih segala macem, yang ditanya pasti kartunya. Dia (Aburizal Bakrie) nggak mau kalau nggak ada kartu," terang wanita 30 tahun ini.

2. Pernah Dikembalikan

Begitu berharganya kartu ucapan, Ical bahkan nggak segan mengembalikan kado yang tidak disertai kartu ucapan.

"(Kalau nggak ada) ucapannya dia nggak mau. Dia bilang 'nggak mau, kapan-kapan ntar kasih kalau ada kartunya'," terang Nia seraya menirukan ucapan ayah mertuanya.

3. Kartu dengan Tulisan

Nia juga pernah merasakan sendiri kado pemberiannya dikembalikan oleh Ical. Kala itu, ia masih terhitung baru jadi menantu.

"Waktu pertama kali gue (hadir di keluarga bakrie) itu beberapa tahun lalu, (gue) ha, (kadonya) dibalikin lagi dong. Karena harus ada kartunya dengan tulisan," tutup aktris yang melejit lewat sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini.

4. Kado Selimut

Masih soal kado, beberapa waktu yang lalu Ical berulang tahun. Nia pun sibuk memikirkan mau beri kado apa sebab Ical kelewat tajir. Ia akhirnya memberi selimut yang dipenuhi foto para cucu Ical disertai tulisan menyentuh.

"Jadi bikin selimut, emang nggak berharap dipakai juga cuma at least dia (Bakrie) lihat dari muka cucu-cucunya. Akhirnya dibikinin selimut terus ada tulisan 'You are the best, we want to thank you atuk for your ears that truly listen, arms that always hold, and love that never ends. You really made my childhood unforgettable'," jelas Nia.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING