SELEBRITI

Bawa Anak ke Lokasi Syuting, Ririn Dwi Ariyanti Tidak Khawatir

Jum'at, 24 Agustus 2018 12:50 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ririn Dwi Ariyanti - Aldi Bragi © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Membawa anak ke lokasi syuting, ternyata juga dilakukan oleh Ririn Dwi Ariyanti. Ia selalu membawa anak ketiganya Ramy Alfie Utomo saat bekerja. Hal tersebut dikarenakan ia masih menyusui sang anak.

Ia pun tak merasa khawatir sama sekali, padahal sang anak belum genap berumur 6 bulan. Namun karena telah terbiasa selalu membawa sang anak, ia pun tak merasakan kesulitan.

"Nggak karena bukan yang pertama kali bawa si kecil ini. Kakak kakaknya juga mengalami fase ke lokasi. Jadi ya udah lah. Cuma yang ini udah cukup kecil dari 2 bulan, biasanya kakak kakaknya 4 bulan," ucap Ririn Dwi Ariyanti saat dijumpai di ulang tahun RCTI di Ancol, Jakarta Utara, Jumat (24/8) dini hari.

Untungnya sang suami, Aldi Bragi juga percaya padanya. Ia tak masalah jika buah hatinya dibawa ke lokasi syuting.

"Tapi suami oke. Karena dia juga lihat dari tim dari kantor semua bener bener bersungguh sungguh nyiapin kasih space buat anak aku masih kecil. Jadi suami juga tenang," ucap Ririn. 

1. Menjamin Aman

Untuk keamanan sendiri, Ririn pun telah menjamin. Ia pun juga bisa membagi waktunya saat kerja dan mengasuh sang anak. Saat dirinya sedang take, sang anak akan dititipkan sama orang-orang yang berada di basecamp.

"Nggak kan jaraknya dekat. Kemudian di basecamp kamarnya banyak dan aku yang nungguin. Dan aku titip juga sama tim yang di basecamp. Kalau ada apa apa bilangin," lanjut Ririn.

"Aman karena emang tempatnya jadi ada rumahnya buat main. Ya bersih ya aku bisa perlengkapan kamar dia aja. Karena dia setiap hari aku bawa aja yang di rumah. Oke kayak pindahan," lanjutnya. 

2.

Kebahagiaan pasangan Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti memang makin lengkap terasa kala kehadiran anak ketiga. Terlebih lagi keinginan mereka dapat terwujud yang menginginkan anak laki-laki. Dengan bersuka cita, mereka pun memberi nama Ramy Alfie Utomo.

Baby Alfie pun tumbuh dengan menggemaskan. Lahir di bulan April lalu, baby Alfie telah berumur 4 bulan kini. Sekarang Ririn pun selalu membawa sang anak ke lokasi syuting.

"Ya si kecil jadi ikut syuting setiap hari ikut ke lokasi syuting sama aku. Kalau kakak kakaknya biasanya weekend main. Anytime sih kakak kakaknya kalau pengen main ke loksyut," ucap Ririn Dwi Ariyanti. 

3. Alasan Bawa Anak

Hal tersebut bukan tanpa alasan, dikarenakan Ririn masih intens menyusui. Tak hanya itu saja, Ririn juga ingin mengasuh sendiri anak lelakinya tersebut. Maka dari itu ia pun membawa baby Alfie setiap hari ke lokasi syuting.

"Ya pertama menyusui. Kedua dia masih kecil banget. Jadi masih butuh aku banget. Nah solusinya adalah dia ikut aku kerja. Alhamdulillah kerja ini bisa bawa anak ke lokasi ada kamar buat si bayi. Semuanya jadi kamar si bayi. Tapi temen temen yang lain bisa berkunjung main. Stripping ini kan cara buat habisin waktu keluarganya kan harus," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING