SELEBRITI

Bawa Barang Bukti, Dokter Siska Adukan Kevin Hillers ke Komnas Perempuan Atas Dugaan Kekerasan

Sabtu, 20 Agustus 2022 20:12

Dokter Siska adukan Kevin Hillers © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Setelah melaporkan artis Kevin Hillers atas dugaan kekerasan ke Polsek Kabupaten Bogor, dokter Siska sambangi Komnas Perlindungan Perempuan. Ia datang untuk mencari keadilan usai mendapat tindakan dugaan kekerasan dari mantan kekasihnya tersebut.

Setidaknya, kedatangan dokter Dokter Siska berharap ke Komnas Perlindungan Perempuan bisa memberikan dukungan bertindak seadil-adilnya terhadap kasus yang menimpanya.

"Hari ini saya mendatangi Komnas Perempuan untuk mencari keadilan yang seadil-adilnya atas perlakuan yang saya terima diduga dilakukan oleh terlapor KH," kata Dokter Siska di Komnas Perlindungan Perempuan, Kamis (18/8/2022).

"Saya di sini adalah korban Oleh karena itu saya meminta Komnas Perempuan untuk mendapatkan perlindungan hukum sebagai perempuan," tambahnya.

1. Pelecehan Seksual Secara Verbal

Selain korban dugaan kekerasan, dokter Siska juga membongkar fakta-fakta baru. Dokter Siska menuding Kevin Hillers telah melakukan pelecehan seksual secara verbal, termasuk kepada penggemarnya.

"Selain itu juga saya berbicara untuk banyak korban lain yang sudah dilecehkan, diduga dilecehkan secara verbal, pelecehan seksual secara verbal," katanya.

"Banyak korban-korban lainnya dan saya juga ingin berkonsultasi kepada Komnas Perempuan karena ketika saya speak up ternyata banyak perempuan-perempuan termasuk fans juga yang merasa dilecehkan secara verbal oleh KH ini," tambahnya.

2. Bawa Barang Bukti

Bukan hanya sekedar tudingan biasa, dokter Siska juga membawa sejumlah bukti untuk menguatkan tuduhannya soal Kevin Hillers telah melakukan dugaan pelecehan. Sebelumnya, Siska akui mendapatkan laporan dari beberapa orang perempuan.

"Mereka bukti-buktinya sih berupa foto-foto dan percakapan-percakapan yang mereka merasa dilecehkan gitu seperti itu Jadi ada screenshot-screenshot kemudian ada bukti yang kuat. Bukti-bukti juga berupa screenshot-screenshot percakapan dan lebih dari 5 orang mereka merasa dilecehkan secara verbal," tutup dokter Siska.

REKOMENDASI
TRENDING