SELEBRITI

Bawakan Berita Daerah Diacara Berita 'Dalam Dunia' NET, Gading Martin dan Dodit Mulyanto Sukses Menarik Perhatian Publik

Senin, 01 Februari 2021 09:32 Penulis: Canda Dian Permana

Gading Martin dan Dodit Mulyanto (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Gading Martin akhirnya keturutan membawakan berita yang berduet dengan Dodil Mulyanto. Dalam Program Berita Dalam Dunia, dua host kondang ini berhasil membuat menarik perhatian publik dengan dikonsep komedi.

Nggak hanya sekedar membawakan berita secara serius, duet Gading Martin dan Dodit Mulya ini sukses memberikan informasi berita tentang isu terkini dengan ringan. Nggak hanya itu, dua host kondang ini pun juga memberikan kekonyolan dan kekocakan di setiap konflik yang terjadi dibalik ruang studio siaran pada acara 'Berita Dalam Dunia'.

1. Mampu Bikin Tawa Penonton

Pada acara televisi 'Berita Dalam Dunia' yang ditayangkan di NET, Gading Martin dan Dodit Mulya mampu membuat tawa penonton dengan menghadirkan "reporter" yang berada di luar studio atau lokasi peristiwa alias tempat kejadian Perkara (TKP).

Segmen terbaru “Berita dalam Dunia” di NET memunculkan sejumlah berita daerah terkait sejumlah isu ringan. Kekonyolan muncul karena berita daerah harus diterjemahkan ke Bahasa Indonesia dengan kemampuan pemahaman bahasa daerah sang presenter berita yang terbatas sehingga malah memunculkan kebingungan di antara keduanya.

Pogram comedy show “Berita Dalam Dunia” kembali menghadirkan keseruan baru melalui segmen “Berita Daerah”. Program produksi NET yang tayang setiap Sabtu-Minggu pukul 18.00 WIB ini menyajikan candaan segar lewat parodi dengan konsep “parodi” program berita.

2. Berikan Hiburan Komedi

Konsep “Berita dalam Dunia”, menurut Edo Wicaksono (Kepala Divisi Produksi NET TV), dihadirkan NET untuk memberikan hiburan komedi berkelas dengan konsep yang berbeda.

"Sejak kemunculannya pada awal Desember 2020 lalu, program Berita Dalam Dunia mendapat sambutan positif dari pemirsanya. Hal ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus mengembangkan formula terbaik sketsa komedi yang berbeda dan berkualitas. Berita Dalam Dunia akan hadir lebih banyak dalam menyampaikan fakta unik, isu-isu ringan dan segar yang dekat dengan keseharian pemirsa televisi”, tukas Edo Wicaksono.


REKOMENDASI
TRENDING