Bawakan Lagu 'Kecewa', Ari Lasso-Maia Sebut Vokal Maria Libas BCL!

Selasa, 20 Februari 2018 07:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Bawakan Lagu 'Kecewa', Ari Lasso-Maia Sebut Vokal Maria Libas BCL! Juri Indonesian Idol © Youtube.com/IndonesianIdol

Kapanlagi.com - Awal pekan ini panggung spektakuler Indonesian Idol sampai pada babak Top 9. Seperti penampilan di minggu-minggu sebelumnya, performa Maria Simorangkir kontestan asal Medan kembali menuai pujian dari kelima juri.

Senin malam (19/2/2018) Maria tampil membawakan hits single milik Bunga Citra Lestari bertajuk Kecewa. Aksi dara berusia 16 tahun yang penuh penghayatan tapi di sisi lain juga powerfull itu rupanya berhasil membuat juri memberikan standing applause, bahkan dari Bunga selaku penyanyi aslinya sebelum Maria usai unjuk kebolehan.

Saking terpukau, Ari Lasso dan Maia Estianty sampai menyebut bila Maria mampu mengalahkan vokal seorang Bunga. "Lebih bagus dari Bunga Citra Lestari!!" seru Ari Lasso. Maia menimpali, "Dari tadi bilang lebih bagus dia (Maria) dari elo!" katanya seraya tertawa dan menunjuk Bunga.

Maria Simorangkir © Youtube.com/IndonesianIdolMaria Simorangkir © Youtube.com/IndonesianIdol

Meski begitu Bunga berterima kasih dan mengaku sangat bangga Maria mampu menintrepetasikan lagunya menjadi berbeda dan lebih baik. Walau pada awalnya ia takut bakal seperti apa Maria saat membawakan lagu miliknya yang identik memainkan rasa lewat suara.

"Maria... terima kasih sudah membawakan lagu aku dengan begitu indah. Sebenarnya gini ya, aku awalnya agak deg-degan kamu bawain lagu aku karena secara teknis kamu jago banget menyanyi, tapi lagu aku itu lagu-lagu yang penuh dengan rasa. Dan tadi kamu membuktikan kalau kamu bisa menyanyi dengan rasa tapi dengan teknik yang gila-gilaan. Keren banget. Aku bangga!" tutur Bunga.

Usai berkomentar Bunga pun ditantang untuk berduet dengan Maria membawakan lagu Kecewa. Penampilan keduanya berhasil mendapat tepuk tangan dari penonton yang memenuhi studio 11 MNC Studios yang terletak di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

(kpl/abs/frs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING