Beauty Vlogger Agnes Oryza Eksplorasi Kecantikan Bali, Tengok Keseruannya yuk!

Senin, 04 Februari 2019 18:44 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Beauty Vlogger Agnes Oryza Eksplorasi Kecantikan Bali, Tengok Keseruannya yuk! (c) Honor Indonesia

Kapanlagi.com - Dikenal kerap menghadirkan konten beauty yang mengagumkan, nama Agnes Oryza semakin tenar berkat kelihaiannya dalam menghadirkan review pada beragam produk kecantikan. Siapa sangka, ternyata ia telah menekuni ranah ini sejak masih duduk di bangku SMA lho, KLovers. Konsistensi selama bertahun-tahun membukakan banyak peluang baginya untuk melakukan banyak hal. Salah satunya adalah kesempatan mengeksplorasi kecantikan Bali bersama pemenang “Honor 8X Photo Competition #HonorXLiputan6 #beyondlimits.”

Kompetisi yang diadakan dari 19 Desember 2018 sampai 1 Januari 2019 tersebut terbagi dalam tiga kategori, yaitu Beauty, Travel, dan Food. Dari kategori Beauty sendiri terpilihlah Alda Monica yang berhasil mendapatkan grand prize berupa kesempatan mengeksplorasi Bali selama tiga hari dua malam bersama Beauty Vlogger hits Agnes Oryza. Bagaimana keseruannya, KLovers? Tengok, yuk!

The Beauty of Garuda Wisnu Kencana and Uluwatu

Agnes Oryza memang kerap menghadirkan konten menarik tentang review beragam produk makeup. Namun ketika diajak eksplorasi kecantikan wisata Bali, Beauty Vlogger yang satu itu pun tak luput untuk mengungkapkan kekagumannya. Garuda Wisnu Kencana menjadi salah satu spot yang dikunjunginya bersama Alda Monica di hari pertama. Selain itu, keduanya juga berkesempatan untuk jalan-jalan ke Pura Luhur Uluwatu dan menyaksikan pertunjukkan tari kecak. Tak ketinggalan, beberapa tempat kuliner yang juga dikunjungi oleh mereka di antaranya Nasi Pedas Bu Oki dan Seafood Jimbaran di malam harinya.

Membuktikan Kecantikan Gianyar dan Ubud

Kecantikan Bali juga dapat dinikmati di Gianyar dan Ubud yang dikunjungi oleh Agnes Oryza dan Alda Monica di hari kedua. Beberapa destinasi yang mereka kunjungi di antaranya adalah Uma Pakel Agro Tourism dan Pasar Tradisional Ubud. Tak ketinggalan, disempatkan juga dong buat kulineran di Bebek Tepi Sawah dan Ayam Betutu Mak Beng.

Menyaksikan Pesona Pantai Petitenget

Eksplorasi Bali bersama Honor 8X berlanjut di hari ketiga dengan mengabadikan kecantikan Pantai Petitenget. Kemudian ada juga agenda lain yakni menikmati jajanan khas Bali di Bucu dan bermain-main di pantai Petitenget. Di beberapa destinasi tersebut, Agnes Oryza dan Alda Monica benar-benar dibuat terpesona. Tak mengherankan apabila terlihat beberapa kali mereka mengambil gambar dengan memanfaatkan fitur kamera depan 16 MP dan kamera belakang 20 MP dari Honor 8X.

(c) Honor Indonesia(c) Honor Indonesia

Bukan hanya faktor kamera saja yang membuat Agnes Oryza benar-benar nyaman mengandalkan Honor 8X saat mengeksplorasi kecantikan Bali. Smartphone keren ini pun dibekali dapur pacu yang mengagumkan, seperti memori ROM 128 GB, prosesor Kirin 710, dan GPU Turbo untuk kamu yang hobi main games. Desainnya pun juga keren lho, karena dibekali dengan bodi lapis kaca plus gradasi warna. Hasil foto juga lebih maksimal dengan tampilan layar luas, yaitu 6.5 inch.

Kalau Beauty Vlogger Agnes Oryza sudah membuktikan kerennya Honor 8X buat eksplorasi kecantikan Bali, sekarang giliran kamu, KLovers!

(kpl/zki)


REKOMENDASI
TRENDING