SELEBRITI

Beda Dari Sebelumnya, Krisdayanti Miliki Tantangan Terberat Jalani Puasa Tahun Ini

Rabu, 22 Mei 2019 09:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Krisdayanti © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, inilah yang dirasakan Krisdayanti dalam menjalani puasa kali ini. Ya, karena kedua anaknya ikut berpuasa. Ini adalah puasa pertama bagi Amora dan juga Kellen.

Maka dari itu, diva Indonesia ini jalani puasa dengan beragam tantangan. Tantangan dan godaan itu datang dari sang anak sendiri. Ia pun harus sabar mengajarkan kedua anaknya untuk berpuasa.

Namun, tetap saja ada cerita lucu dari pengalaman pertama sang anak. Inilah yang menjadi godaan paling berat bagi dirinya.

1. Bangunkan Anak Sahur

Memang agak susah membangunkan anak untuk sahur. Apalagi jika sang anak masih kecil, itulah yang Krisdayanti rasakan. Belum lagi saat keduanya anaknya selalu bertanya kapan waktu berbuka.

"Yang paling berat itu adalah sebagai orangtua tentunya membangunkan anak-anak sahur, itu challenge ya dan juga menentramkan dan mendinginkan hatinya ketika mereka sudah mulai buka kulkas, kalau sudah mulai tanya 'berapa menit lagi, berapa jam lagi' itu saya rasa semua ibu di dunia memiliki tantangan tersendiri," ungkap Krisdayanti saat ditemui dalam acara MT. Riyadussolihin, di Menara 165, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

2. Paham

Namun sebagai orangtua, istri dari Raul Lemos itu pun memahami. Memang tidak mudah mengajarkan berpuasa bagi anak. Dengan sabar, ia pun mencobanya.

Apalagi dari sang anak juga telah ada keinginan untuk ikut berpuasa. Inilah yang harus disemangati.

"Amora Kellen mungkin ini puasa pertama yang dirasakan dan dipahami, artinya sudah mulai malu sama teman kelasnya," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING