SELEBRITI

Beda dari Seleb Lain, Ini 9 Potret Cinta Laura di Citayam Fashion Week Bukan Catwalk Tapi Aksi Pungut Sampah - Langsung Banjir Pujian

Senin, 25 Juli 2022 14:55 Penulis: Dhia Amira

Cinta Laura di Citayam Fashion Week (credit: KapanLagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Citayam Fashion Week kini tengah viral. Bahkan sederet seleb juga menjajal catwalk di Citayam Fashion Week. Tak hanya itu, beberapa nama pun makin dikenal karena sederet aksinya di Citayam Fashion Week. Sebut saja Bonge, Roy, dan Jeje yang bahkan disebut sebagai icon-nya Citayam Fashion Week.

Namun, berbeda dari selebriti lainnya yang melakukan catwalk di sana, Cinta Laura malah punya kegiatan lain. Ya, ia menjadi selebriti yang mengkampanyekan langsung aksi anti buang sampah sembarangan. Aksi tersebut pun disambut dengan antusias.

Nah, bagaimana ya potret Cinta Laura yang melakukan aksi pungut sampah di Citayam? Hingga banjir pujian warganet. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Kampanye Aksi Pungut Sampah

Ya, tidak bisa dipungkiri bahwa kawasan Citayam yang menjadi sebuah icon fashion jalanan ini ramai dipadati oleh masyarakat, terutama kaum muda. Hal ini membuat kawasan Citayam saat ini cukup banyak diselimuti sampah.

Melihat hal ini, membuat Cinta Laura melakukan inisiatif untuk melakukan gerakan anti buang sampah sembarangan pada anak muda yang ada di sekitaran Citayam. Tidak hanya gerakan lewat sosial media saja, namun Cinta Laura langsung terjun ke lapangan untuk aksi kampanye ini.

2. Menjadi Contoh Bagi Anak Muda

Tentu saja ini membuat sosok Cinta Laura menjadi contoh yang baik bagi anak-anak muda. Tidak hanya menjalani kegiatan positif untuk menyalurkan bakat dan minat saja, namun Cinta Laura juga berharap anak-anak muda di sana tetap menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

3. Mengajak Anak Muda Lain

Cinta Laura juga tidak sendiri loh KLovers, ia mengajak anak-anak muda secara langsung untuk melakukan kegiatan positif ini untuk membuat kawasan Citayam yang sedang padat tersebut tetap terjaga dengan baik.

4. Membagikan Kantong untuk Buang Sampah

Salah satunya Cinta Laura membagikan langsung kantong sampah. Cinta Laura menyebut jika bahwa anak-anak muda harus menjadi contoh yang baik.

"Kalian harus menjadi contoh yang baik buat teman-teman di sini. Semua harus memungut sampah yang ada di sekitar (kawasan Citayam). Tapi ingat, jangan saling dorong-dorong dan jaga keamanan," ungkap Cinta Laura.

5. Disambut dengan Antusias

Kedatangan Cinta Laura ke kawasan Citayam ini tentu mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari masyarakat. Ada banyak yang ingin berfoto hingga ingin melihat Cinta Laura secara dekat.

6. Banjir Pujian

Kegiatan Cinta Laura ini pun mendapatkan banyak tanggapan positif dari warganet. Banyak yang bangga dengan Cinta Laura, bukan hanya melakukan aksi lewat sosial media saja, namun wanita 28 tahun ini pun mau terjun ke jalan dan menjadi contoh baik bagi para pemuda.

7. Potret Cinta Bareng Penggemar

Ini beberapa potret Cinta Laura yang meluangkan waktu untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. Cinta Laura juga menyempatkan untuk berfoto bersama.

8. Tampil Lebih Casual

Tampilan Cinta Laura juga menjadi sorotan loh. Ya, dalam kegiatan aksi ini, Cinta Laura tampil lebih casual dengan kaos berwarna biru dan celana pendek. Cinta Laura juga mengikat rambutnya.

9. Tampilan yang Berbeda

Ini menjadi tampilan berbeda dari seorang Cinta Laura. Tidak melangsungkan aksi catwalk bak model seperti selebriti lainnya. Cinta lebih memilih untuk melakukan aksi anti membuang sampah agar kawasan Citayam tetap bersih dan terjaga.

Itulah potret Cinta Laura yang melakukan aksi anti buang sampah di kawasan Citayam hingga disambut dengan antusias dan mendapatkan banyak pujian.

REKOMENDASI
TRENDING