SELEBRITI

Begini Cara Para Pemain DARI JENDELA SMP Bagi Waktu Antara Syuting dan Sekolah

Jum'at, 24 Juli 2020 15:45 Penulis: Canda Dian Permana

Dari Jendela SMP (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Meski disibukkan dengan syuting striping sinetron ‘Dari Jendela SMP’ para pemainnya seperti Rey Bong, Sandrinna Michelle dan Kiesha Alvaro tetap mengutamakan pendidikannya.

Mereka pun mengaku tak kesulitan membagi waktu antara syuting dan sekolah di tengah pandemi seperti ini. Apalagi Sandrinna Michelle dan Rey Bong juga sudah terbiasa sekolah online karena keduanya memang mengikuti home schooling.

“Kalau aku sih membagi waktu dengan syuting nggak begitu susah karena aku juga home schooling,” ujar Sandrinna Michelle dalam Virtual Meet and Greet, Kamis (23/7).

 

 

1. Rey Bong Belajar Saat Break Syuting

Saat break syuting, mereka tak lupa untuk mengerjakan tugas-tugas sekolahnya untuk dikirimkan ke guru masing-masing lewat email.

“Ya aku juga nggak jauh beda dari Sandrinna karena kita di sini sebagian sekolahnya home schooling ya jadi dikirim pelajarannya lewat email dari guru. Jadi ketika kita lagi break syuting lagi istirahat kita langsung belajar. Bagi waktunya nggak begitu susah,” jelas Rey Bong.

2. Kiesha Alvaro Tetap Memilih Sekolah Formal

Berbeda dengan Sandrinna Michelle dan Rey Bong yang memilih jalur home schooling, Kiesha Alvaro tetap sekolah formal. Namun pihak sekolahnya sudah mengerti dengan kesibukan Kiesha Alvaro sebagai pemain sinetron. Tapi di tengah pandemi seperti ini, Kiesha Alvaro mulai terbiasa juga untuk sekolah online.

“Iya aku doang yang di sini nggak home schooling. Ngebaginya (waktu) sih karena aku kan mulai syuting dari SD jadi sekolahnya sama, guru-guru dan kepala sekolahnya sudah tahu aku kesibukannya apa. Jadi ketika aku bilang ada syuting mereka bisa ngertiin, yang penting tugas nggak kelewatan dan ulangan ada,” pungkas Kiesha Alvaro.


REKOMENDASI
TRENDING