SELEBRITI

Begini Kondisi Vidi Aldiano Usai Operasi Pengangkatan Ginjal yang Terkena Kanker

Sabtu, 14 Desember 2019 14:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Vidi Aldiano © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ginjal sebelah kiri milik Vidi Aldiano harus diangkat karena kanker yang bersarang di sana. Syukurlah operasi Vidi yang berlangsung di Singapura berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

Penyanyi berusia 29 tahun ini melakukan operasinya di sebuah RS di Singapura. Kemarin sore, Jumat, (13/12) Vidi masuk ruang operasi dan selama proses pengangkatan ginjal, keluarga terus mendampingi.

Setelah kondisinya dinyatakan stabil, Vidi diantar kembali ke kamar. Dari potret Vidi yang dibagikan oleh Yuanita Rohali, Ibunda Alika Islamadina, tampak Vidi sudah cukup segar usai operasi.

 

 

1. Kondisi Terus Dipantau

Meski sudah kembali ke kamar, namun kondisi Vidi masih terus dipantau. Di lengan sebelah kanannya, terpasang alat cek tekanan darah yang bergerak setiap beberapa menit sekali.

Di ujung jemari Vidi juga masih dipasang sensor yang menghitung detak jantungnya. Sementara di jemari tangan kiri, selang infus masih terpasang dengan erat.

2. Sudah Bisa Tersenyum

Selain Yuanita Rohali, produser dari Musica Studio, Indrawati Acin juga datang menjenguk. Bersama rombongan, produser yang akrab disapa dengan panggilan Bu Acin ini menunggui Vidi sejak ia masih belum benar-benar sadar dari bius.

Ketika Vidi sudah sadar, ia menyapa bu Acin dan rombongan. Sang penyanyi pun sudah bisa tersenyum lagi dan berpose ke kamera meski masih tampak cukup lemah.

Get well soon, Vidi!

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING